Sukses

Entertainment

Naluri Hati Tayang di Jam Malam, Samuel Zylgwyn Tidak Khawtir Soal Jumlah Penonton

Fimela.com, Jakarta Samuel Zylgwyn ikut bermain di sinetron terbaru rumah produksi Sinemart, Naluri Hati. Di situ, dia berperan sebagai Zein, sosok pengusaha yang berwibawa, pemberani dan tanggung jawab.

Sinetron Naluri Hati ini tayang setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB. Meski dapat jam tayang di malam hari, Samuel mengaku tak khawatir soal jumlah penonton.

"Nggak khawatir, penontonnya akan sedikit karena sinetron yang gue mainin itu sudah biasa tayang di jam malam," ujar Samuel saat preskon secara virtual, beberapa waktu lalu.

"Lagi pula gue yakin Sinemart juga nggak bikin cerita sembarangan, ambil gambar bagus, proses ketat, dan tayang malam terus tiba-tiba nggak ada yang nonton. Nggak khawatir, kita optimis aja di lapangan. Rezeki nggak ke mana," tambah Samuel Zylgwyn.

Perbedaan Naluri Hati dengan Sinetron Sebelumnya

Di acara tersebut, Samuel juga menjelaskan perbedaan Naluri Hati dengan sinetron mengenai keluarga yang sempat diperankan sebelumnya. Menurut dia, kali ini mendapat tantangan di mana dirinya tidak mengetahui siapa sosok ayahnya.

"So far, dari keluarga gue di sinetron ini belum ada karakter bokap siapa, belum semua terbuka, yang dijalanin gue suka Nayla (lawan mainnya), dia itu amnesia parsial. Bedanya cinta tanpa identitas, karena biasanya kan udah ada kejelasan lawan mainnya," tuturnya.

Tak Khawatir Syuting di Tengah Pandemi

Pandemi Covid-19 masih berlangsung juga tak membuat Samuel khawatir menjalani syuting. Pasalnya, kini bapak satu anak itu sudah hidup berdampingan dengan virus tersebut. Ditambah lagi lokasi syuting selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Nggak terlalu khawatir, kecuali tahun kemarin, kita nggak tahu penanganannya gimana, apa yang diminum dll. Kalau sekarang sudah mau 2 tahun, jadi sudah aware," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading