Sukses

Entertainment

Cara Lain Billy Davidson Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Istilah baby reveal gender dalam menyambut kehadiran anak menjadi tren yang kerap menarik perhatian. Aktor Billy Davidson pun punya cara berbeda untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak pertamanya bersama sang istri, Patricia Davina Dextra.

Saat ini, Billy dan Patricia diketahui sedang menunggu proses persalinan. Tinggal beberapa bulan sampai akhirnya anak pertama mereka lahir, keduanya pun mengumumkan jenis kelamin sang anak dengan cara yang tak biasa.

Melalui unggahan video di Instagram, Billy Davidson dan Patricia Devina menggelar gender reveal hanya berdua. Hal itu dilakukan lantaran Patricia merasa takut adanya kerumunan di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda.

"Here’s our baby’s gender reveal!!!Karena Patricia lagi takut2nya ktmu orang dulu pas lg hamil dan situasi jg lg seperti skrng. Jdnya kita ide bikin kue sendiri & hias kuenya sendiri," tulis Billy Davidson.

Potong Kue

Dalam video yang diunggah, tampak Billy dan Patricia memamerkan kue berukuran kecil yang dibuat sendiri. Terlihat, bagian atas kue bertuliskan 'It's a...', yang jawabammya baru terlihat ketika kue itu dipotong. Saat dipotong, terlihat bagian dalam kue berwarna biru yang menandakan bahwa buah hatinya itu akan berjenis kelamin laki-laki.

"It's a boy! We can't wait to meet our baby boy." tulisnya di video tersebut.

Bahagia

Meski dilakukan dengan cara unik dan sederhana, namun mantan kekasih Audy Marissa itu mengaku tetap bersyukur. Ia dan sang istri pun berbahagia atas jenis kelamin calon anak pertamanya itu.

"it feels soo warm even though cuma berdua. But hey, it’s more than enough right? @pattdevdex ..Ahh, we can’t wait to see you little human!" tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading