Sukses

Entertainment

Selain Tarik Suara, Ini 5 Sumber Penghasilan Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi papan atas Indonesia. Ia sudah berkarier di dunia hiburan Indonesia sejak usianya masih 6 tahun. Setelah melewati banyak perjalan, perempuan berwajah cantik ini pun suskes mengejar mimpinya berkarier di kancah internasional.

Kesuksesannya di dunia tarik suara membuat Agnez jadi salah satu artis yang mempunyai kekayaan luar biasa. Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan Agnez mencapai Rp 418 miliar.

Tidak hanya dunia tarik suara, Agnez Mo juga terjun ke dunia bisnis. Penasaran bisnis apa saja yang dijalani Agnez Mo? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Maverick Avenue

Maverick Avenue meurpakan sebuah platform digital berbasis aplikasi. Platform digital Maverick Avenue menawarkan berbagai macam konten seperti musik, hiburan, lifestyle, dan fashion.

Parfum

Pada 2013, Agnez Mo merilis parfum yang diberi nama Agnez Reve. Tidak hanya terlibat dalam pemasarannya saja, ia juga memasukan seleranya soal wangi yang sesuai dengan karakternya.

Anye

Agnez Mo juga mencoba bisnis fashion bernama Anye. Bisnis yang berdiri sejak 2015 ini disesuaikan dengan gaya Agnez. Anye hanya fokus kepada penjualan secara online.

Kuliner

Pada 2017, Agnez melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kuliner. Bisnis kuliner bernama The Boxes ini mempunyai tiga varian, yaitu Yellowbox menjual dessert, Blackbox merupakan bisnis coffee shop, dan Redbox menjual makanan khas Manado.

Wine

Dan baru-baru ini, Agnez Mo merilis bisnis terbarunya yaitu wine bernama Love Potion by A MO. Uniknya sparkling wine ini ditaburi bubuk emas yang memberikan kesan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading