Sukses

Entertainment

Ibunda Ungkap Sisi Lain Nikita Willy yang Tak Diketahui Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang sukses. Namun dibalik sosoknya yang terlihat humble, rupanya ia adalah seorang yang pemalu dan penakut, bahkan bisa menangis saat melihat orang yang tak dikenalnya.

Hal itu pun diungkapkan sang ibunda, Yora Febrine di kanal YouTube Nikita Willy beberapa waktu lalu. Menurut analisanya, Nikita menjadi pemalu karena dia jarang mengajak sang anak keluar rumah.

"Waktu kecil sangat amat pemalu. Mungkin jarang tante ajak keluar ya, jadi kalau ngeliat orang tuh takut, kalo ngeliat orang tuh nangis," kata ibunda Nikita Willy.

 

Belajar Bersosialisasi

Ingin mengubah sifat penakut dan pemalu itu, sang bunda akhirnya memasukkan Nikita Willy ke berbagai les. Sehingga di usia 4 tahun, Nikita sudah mengikuti les bernyanyi, piano, hingga ballet.

"Tante akhirnya memasukkan dia berbagai macam les. Karena apa-apa dia di belakang tante kan, pegang-pegang baju. Liat orang juga suka nangis," ujarnya.

Sekolah Ditemani Suster dan Supir

Selanjutnya Yora bercerita saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Nikita Willy masih menjadi anak yang penakut. Bahkan, istri Indra Priawan ini baru mau belajar di kelas jika melihat keberadaan suster dan supirnya.

"Dia nggak berani masuk kelas tanpa ada susternya, tanpa ada sopirnya. Jadi dia masuk dia harus lihat ada suster, ada sopirnya di ujung baru dia mau belajar," kata Yora Febrine.

"Jadi suster berdiri di balik temboknya dia (Nikita). Dia suka nengok (ke belakang) susternya masih ada, lalu lanjut nulis kemudian lihat lagi susternya, lalu baru nulis lagi. Dia lihat lagi," tambahnya.

Menurut Yora Febrine, Nikita Willy mulai percaya diri setelah mulai mengikuti casting. Tetapi hingga kini, sebetulnya perempuan 27 tahun itu masih menjadi seorang pemalu jika berada di belakang kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading