Sukses

Entertainment

5 Fakta Raissa Anggiani, Putri Pemeran Ikatan Cinta yang Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Raissa Anggiani muncul sebagai nama baru di industri musik. Perempuan 17 tahun ini kerap memukau netter dengan suaranya yang merdu lewat beberapa single.

Bakat di dunia seni rupanya ia warisi dari sang ayah, Rommy Sulastyo. Rommy sendiri menjadi bintang sinetron Ikatan Cinta, memerankan sosok pak Hartawan. 

Tak kalah memikat, Raissa Anggiani juga punya segudang talenta. Simak beberapa fakta tentangnya berikut ini.

Dukungan Orang Tua

Ayah dan anak ini terbilang kompak. Meski menempuh jalur berbeda di dunia entertainment, Rommy mendukung Raissa untuk terjun sebagai penyanyi.

Rommy pun terbilang cukup sering mengunggah kebersamaan dengan sang anak. Salah satunya saat ulang tahun, ia mengucapkan doa yang tulus untuk kesuksesan Raissa.

Dari Cover Lagu

Raissa mengawali karier bermusiknya lewat media sosial. Beberapa kali ia mengunggah cover lagu yang menunjukkan kualitasnya dalam bermusik.

Dari situ namanya mulai dikenal, dan ia pun mencoba serius dalam mengejar cita-citanya sebagai penyanyi.

Single Debut

Nama Raissa makin melambung saat menjadi rekan duet Arash Buana untuk single if you could see me crying in my room. Lagu ini diputar hingga 10 juta kali di YouTube miliknya.

Raissa akhirnya merilis single debutnya lewat lagu berjudul Satu Tuju. Dengan kematangan vokal yang dimiliki dalam usia muda, Raissa mengimbanginya dengan lagu yang apik.

Dirilis pada 17 Agustus 2020, lagu ini cukup menggambarkan karakter Raissa sebagai penyanyi. Ia menciptakan sendiri lagu ini, dibantu oleh Rizky Ares dalam composing.Rai

Koleksi Single

Sejauh ini Raissa telah mengoleksi empat single termasuk kolaborasi pertamanya dengan Arash. Yang terbaru ia melantunkan Aku Kamu yang Lain, karya yang menunjukkan sisi lain darinya.

Eksplor Gaya

Di akun media sosialnya, Raissa kerap berbagi foto dan video. Ia juga cukup eksploratif soal cara penampilan.

Dari style hip hop yang swag sampai bergaya imut, gayanya tak pernah gagal. Simak eksplorasi gaya Raissa di Instagramnya, @raissanggiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading