Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Merasa Dimanjakan saat Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Aktris Nadine Chandrawinata saat ini sedang hamil usia kandungan empat bulan. Tak hanya bagi dirinya dan Dimas Anggara sebagai suami, kehadiran calon anaknya itu pun disambut antusias oleh keluarga besar masing-masing. Bahkan, hal itu sampai membuat Nadine merasa amat dimanjakan.

Saat konferensi pers secara virtual, perempuan 37 tahun itu mengaku seperti mendapat perlakuan spesial pasca hamil, terutama dari adik-adiknya. Perlakuan dari Marcell dan Mischa, menurut Nadine malah cenderung posesif.

"Aku sih ngerasain dimanja, tapi tambahin lagi deh boleh," katanya sambil tersenyum. "Sebenernya yang paling posesif Mischa - Marcell, mereka aku naik mobil harus dibelakang, makanan kita nggak ada dari luar, kudu masak," lanjut Nadine Chandrawinata.

Sikap Posesif Marcell - Mischa

Lebih lanjut, Puteri Indonesia 2005 itu lantas membeberkan beberapa contoh perlakuan posesif dari adik kembarnya tersebut.

"Mischa anterin aku kemaren check up, aku harus duduk di belakang. Kalau Marcell posesifnya neleponin mulu perkembangan seperti apa, vitaminnya. Iadang aku juga suka lupa, biasanya si Marcell tuh yang ngingetin," paparnya.

Perhatian Orang Tua

Selain dari Marcell dan Mischa Chandrawinata, hal yang membuat Nadine terharu atas kehamilannya ini adalah sikap orangtuanya. Menurutnya, baik orangtua Dimas Anggara maupun orangtuanya sangat antusias menyambut kehadiran cucu pertama mereka.

"Kalau keluarga Dimas makanan selalu standby, kami dikirimin terus, orang tua nonstop kirimin makanan ke kita. Dimanjain lah pokoknya, kurang lebih gitu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading