Sukses

Entertainment

Setelah Menunggu Lama, Istri Derby Romero Akhirnya Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Derby Romero. Setelah kurang lebih empat tahun menikah, akhirnya sang istri, Claudia Adinda dikabarkan tengah hamil anak pertama mereka.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Derby Romero di akun instagram pribadinya. Dia mengunggah beberapa potret kebersamaan dengan sang istri yang sedang berbahagia sambil memperlihatkan foto hasil USG.

"Senang banget akhirnya mengumumkan kalau kita bakal jadi orang tua," tulis Derby Romero dalam bahasa Inggris di keterangan foto tersebut.

Kado Terindah

Selanjutnya, Derby Romero mengatakan bahwa kabar kehamilan sang istri merupakan kado terindah di ulang tahunnya pada 8 Juni lalu. Dia pun sangat bahagia akan menjadi seorang bapak.

"Ini adalah kejutan terbaik saya dari @miss_adinda_mae kembali ke bulan Juni! Gue bakal jadi papa!!" sambung Derby Romero.

Unggahan Sang Istri

Selain Derby, Claudia juga mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama lewat unggahan di instagram. Sama seperti suami, dia mengunggah tiga foto kebersamaan dengan Derby dan menunjukkan hasil USG.

"Kami sangat bahagia dan terberkati karena berbagi kabar yang telah lama kami simpan. Sekarang kami bertiga. Kami bersyukur karena si kecil telah memilih kita menjadi orang tua," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Kami sangat senang bertemu denganmu tahun depan. Kami sangat mencintaimu," tulisnya sambil menyematkan hastag 21 bulan

Derby Romero dan Claudia Adinda menikah di Bali pada 14 Oktober 2017. Setelah menjadi sepasang suami istri, mereka rajin membagikan momen mesra di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading