Sukses

Entertainment

Selain Masjid, Ivan Gunawan Ingin Membangun Asrama Para Santri

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan berhasil mendapatkan uang Rp 500 juta dari tantangan diet Deddy Corbuzier. Dia pun berniat menyumbangkan uang tersebut untuk membangun masjid dan pembangunan asrama para santri.

"Iya nanti insya Allah (bangun asrama untuk para santri), doain aja," kata Ivan Gunawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2021).

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengatakan keinginan tersebut di kanal YouTube-nya. Tujuannya, agar para santri dapat meramaikan masjid yang dibuatnya.

Pembangunan Masjid Terlebih Dahulu

Dia menambahkan, saat ini fokusnya masih untuk pembangunan masjid terlebih dahulu. Sebab, regulasi pembangunan masjid tidak semudah yang dibayangkan sebelumnya.

"Sekarang masjid lagi ngurus surat-suratnya, karena bangun masjid ternyata nggak semudah bangun apa gitu ya, harus ada regulasinya. Kalau yang asrama santri itu Insya Allah ya segera dibangun," ujar pria yang kerap kali disebut Igun itu.

Harapan Ivan Gunawan

Ditanya soal harapan ke depan setelah membangun tempat ibadah dan asrama santri, Ivan Gunawan tak mau banyak bicara. Dia hanya ingin kondisi Indonesia semakin membaik dibandingkan sekarang.

"Harapannya Indonesia baik-baik saja, jadi masjidnya cepat kebangun, berguna, saya bisa terus kerja, sehat semua," jelas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading