Sukses

Entertainment

Potret Anggun Saat Hadiri Pernikahan Saudara Suami, Cantiknya Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Anggun Cipta Sasmi atau akrab dengan nama Anggun merupakan penyanyi asal Indonesia yang telah lama menetap di Paris, Perancis. Sebagaimana diketahui, ia menetap di sana sebagai satu cara untuk berkarier di industri musik internasional.

Baik prestasi maupun penampilan Anggun selama ini selalu mendapat perhatian publik. Tak jarang, masyarakat Indonesia menaruh kebanggaan kepadanya yang mampu menembus kancah dunia dengan karya terbaiknya.

Ia pun kerap mendapat pujian dengan penampilannya yang terkesan selalu cantik. Ia selalu memberikan inspirasi dengan percaya dirinya dengan tampilan apa adanya. Seperti ketika ia menghadiri pernikahan saudara suami.

Seperti apa potret menawannya Anggun kala menghadiri pernikahan saudara suaminya? Berikut penampakan ayu Anggun.

Bersama Suami

Anggun tampak hadir bersama suaminya. Ia berkisah tentang beberapa foto yang diunggahnya di media sosial miliknya. Bahwa ia tengah menghadiri pernikahan dari paman suami yang menikah dengan perempuan asal Indonesia.

"The story is, my husband’s uncle 🇩🇪 was married to an Indonesian lady," ungkap Anggun di laman Instagramnya, anggun_cipta, baru-baru ini.

Saudara Indonesia

Anggun begitu bahagia, sebab dua dari tiga sepupu keluarga sang suami merupakan orang Indonesia. Bagaimanapun, kala hidup di luar negeri dan mendapatkan kenalan dari negara asal yang sama, tentunya sangat menyenangkan.

"So 2 out of 3 cousins he has are half Indonesian," lanjut pelantun tembang Snow On The Sahara.

Ikut Bahagia

Hadir dalam pernikahan saudara dari suami merupakan sebuah hal yang membahagiakan bagi Anggun. Ia pun berterima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya.

"So here’s to Bernhard and Tina ♥️ Thank you for having us on your special day ♥️🤍 #TheKretschmar #FamilyWedding," paparnya.

Tampil Cantik

Saat menghadiri pernikahan tersebut, Anggun terlihat mengenakan sebuah dress off shoulder. Kesannya sederhana, namun Anggun terlihat sangat cantik dalam penampilannya tersebut.

Senada dengan Suami

Sang suami pun mengenakan setelan jas yang memiliki warna senada dengan milik Anggun. Keduanya begitu terlihat klop.

Tampak Mesra

Dengan suami, Anggun terlihat begitu mesra kala menghadiri acara pernikahan tersebut. Satu pose memperlihatkannya berpeluk mesra dengan suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading