Sukses

Entertainment

Sederet Potret Rumah Mewah Maia Estianty di Paris

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty jadi salah satu artis yang punya kehidupan mewah. Setelah berpisah dengan Ahmad Dhani, ia menikah dengan pengusaha yang dikenal kaya raya, Irwan Mussry.

Rumah mereka di Jakarta sempat beberapa kali muncul di YouTube Maia. Asri dan mewah, rumah tersebut kerap didatangi Al, El dan Dul untuk bercengrakama bersama.

Namun Maia dan Irwan juga memiliki rumah di luar negeri, lebih tepatnya di Paris, Prancis. Berarsitektur klasik, rumah tersebut terlihat layaknya sebuah istana. Berikut beberapa potretnya.

Luas dan Megah

Potret rumah yang terlihat di Instagram Maia menunjukkan desain yang mewah sekaligus klasik. Dari gambar terlihat rumah tersebut terdiri dari beberapa lantai yang dikoneksikan dengan tangga yang megah.

Bagian tersebut terasa makin luas karena minim barang yang digunakan. Hanya ada beberapa ornamen penting seperti kursi dan vas yang berada di bagian ujung ruangan.

Desain Interior

Kabarnya rumah Maia Estianty dan Irwan Mussry di Paris digarap oleh desainer interior asal Amerika Serikat, Pablo Molyneux. Terkesan layaknya rumah di Eropa, hunian tersebut didominasi warna-warna putih, emas dan merah.

Sentuhan Seni

Di bagian lain terdapat beberapa sentuhan seni untuk mempercantik rumah. Tak heran jika rumah ini disebut layaknya penthouse.

Gaya klasik yang dipilih tidak terlalu eksentrik seperti di rumah mantan suaminya. Kali ini desain dibuat dengan warna-warna yang tidak senada dan tidak terlalu mencolok, menunjang rumah terlihat makin luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading