Sukses

Entertainment

Potret Masa Muda Raul Lemos Ketika Ziarah ke Makam Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, postingan Raul Lemos di akun Instagram pribadinya mencuri perhatian publik. Pasalnya suami dari Krisdayanti ini memperlihatkan foto masa mudanya.

Pria asal Timor Leste ini mengunggah foto ketika berziarah ke makam Nike Ardilla pada April 1995. Ia pun mengingat kembali seperti apa suasana saat itu.

Dalam postingan foto tersebut, Raul terlihat mengenakan kemeja bermotif yang dipadu dengan celana jeans. Ia tampak beridiri di samping pusara mendiang Nike Ardilla. "Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla," tulis Raul Lemos.

Penggemar

Raul Lemos mengatakan jika dirinya memang mengidolakan NIke Ardilla. Oleh Karena itu, ia menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Nike Ardilla.

"Saya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah," jelasnya.

Bertemu dengan Ayah Nike Ardilla

Ketika itu, Raul Lemos datang di waktu yang tepat. Pasalnya ia sempat bertemu dengan ayah dari Nike Ardilla.

"Sempat ketemu dgn ayahanda Almarhumah, Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar. Waktu itu camera belum sekeren sekarang hehehe. Al-Fatiha buat almarhumah Nike Ardilla," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading