Reaksi Ivan Gunawan Usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Syifa Ismalia22 Sep 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 14:24 WIB
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan memberi tanggapan terkait dirinya yang dikabarkan meninggal dunia. Hal itu disampaikannya Ivan Gunawan melalui akun instagramnya.

Di situ, dia juga menunjukkan tangkapan layar judul video YouTube yang dimaksud telah menyebarkan kabar bohong tentang kematiannya. Dalam potret itu juga Ivan Gunawan tampak sedang berbaring dan ada juga foto pemakaman dan Ayu Ting Ting yang sedang menangis.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun Kabar Duka Datang dari Ivan Gunawan, Kepergiannya Mendadak Masih Tak percaya Sumpah Nggak Menyangka Secepat Ini" begitu isi tulisan tersebut.

Reaksi Ivan Gunawan

[Fimela] Ivan Gunawan
Ivan Gunawan. (Foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Bukannya marah, Ivan Gunawan justru mendoakan penyebar berita hoax itu. Menurutnya dengan begitu juga dia membantu penyebar hoax mendapatkan rezeki.

"Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki. Dari judul aja kalian dah cuan. Yahh kalian yang punya akun biar sehat yah, umur panjang," tulis Ivan Gunawan.

Komentar Rekan Selebriti

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Tak lama diunggah, unggahan tersebut langsung diserbu komentar warganet hingga rekan selebriti. Mereka mendoakan Igun, begitu sapaannya agar panjang umur dan sehat selalu.

"Makin panjang umurmu Gun, panjang rezekimu, gue doakan selalu," tulis Denny Sumargo. "Astaghfirullah, kok ya gitu amat si demi konten," tulis dr Reisa Brotoasmoro. "Yang bikin judul otaknya lagi piknik yang. Bismillah panjang umur sehat, aamiin," kata Iis Dahlia.

Melihat reaksi teman-teman yang mendoakannya, Ivan Gunawan langsung terharu. Dia pun mengucapkan rasa syukur karena masih banyak orang yang sayang padanya.

"Ya Allah dari postingan ini positifnya gue bersyukur banget begitu banyak yang masih sayang & perhatian sama gue. Semoga ini pelajaran buat siapapun lah termasuk saya agar kita kerja & cari uang lah dengan cara yang benar," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela