Sukses

Entertainment

Netflix Siapkan Kejutan untuk Para Penggemar Sedunia Lewat Gelaran TUDUM

Fimela.com, Jakarta TUDUM! Suara yang Anda dengar tiap kali mulai menonton acara atau film Netflix kini akan diwujudkan dengan cara yang keren. Ya, Netflix memberi kesempatan kepada seluruh penggemar di dunia,untuk menyaksikan berbagai cuplikan acara favorit yang Anda nantikan penayangannya.

Selain itu lewat TUDUM yang akan digelar selama tiga jam pada 25 September 2021, Netflix juga memberikan beragam kabar baik terkait acara dan tontonan seru yang Anda nantikan, serta menghadikan bintang-bintang kenamaan dari berbagai belahan dunia.

Para aktor di serial Stranger Thung dan Bridgerton adalah sebagian bintang yang akan hadir di acara Netflix TUDUM. Selain itu Henry Cavill, Lily Collins, Idris Elba, Dwayne Johnson, Song Kang, N-Ko, Kai EXO juga akan hadir menjadi pemandu acara untuk TUDUM: Korea Spotlight pukul 20.00 WIB.

Kejutan untuk Seluruh Penggemar Netlix

Lewat TUDUM, Netflix juga akan menghadirkan beragam kejutan terkait berbagai serial baru dan bocoran dari serial-serial favorit yang dinantikan kelanjutannya. 

Ingin tahu lebih banyak tentang season terbaru The Witcher? Atau mendengar gosip langsung dari Lady Whistledown tentang apa yang dapat terjadi di Bridgerton? Mungkin Anda siap kembali ke Hawkins untuk Stranger Things. Setiap penggemar pasti bisa menemukan sesuatu yang menarik di TUDUM. Selain itu, buka mata lebar-lebar untuk melihat pengumuman menarik sepanjang acara.

Kejutan juga disiapkan untuk para penggemar anime dalam TUDUM: Anime Spotlight pada pukul 19.00 WIB. Tak ketinggalan para penggemar tayangan Bollywood juga tak boleh melewatkan TUDUM: India Spotlight pada 25 September 2021 pukul 21.30 WIB.

Blockbuster yang Tak Boleh Dilewatkan

Lewat TUDUM, Anda juga akan menyaksikan berbagai cuplikan eksklusif dari beberapa judul blockbuster terbesar yang akan tayang di Netflix, seperti Cowboy Bebop yang dibintangi John Cho; serial adaptasi dari komik karya Neil Gaiman yang sudah lama ditunggu-tunggu, The Sandman; Army of Thieves garapan Zack Snyder; serta Red Notice yang dibintangi Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot.

Tak sampai di situ, Anda juga akan diperlihatkan cuplikan eksklusif dari The Harder They Fall dengan bintang Idris Elba; dan film bertabur bintang, Don’t Look Up, yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Dari laga hingga fantasi dan perampokan besar-besaran di seluruh dunia, ada begitu banyak konten yang akan membuat Anda berdebar!

Cara Menyaksikan

Anda dapat menghadiri acara penggemar ini dari rumah. Acara virtual global TUDUM Netflix yang berlangsung selama tiga jam ini akan tayang perdana pada Jumat, 25 September 2021 pukul 23.00 WIB.

TUDUM akan tersedia di semua saluran YouTube Netflix di seluruh dunia, dalam beberapa bahasa berbeda, serta di Twitter dan Twitch. Untuk Indonesia, Anda dapat menontonnya saluran YouTube Netflix Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading