Sukses

Entertainment

8 Fakta Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Juga Umumkan Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Setelah proses pernikahan yang berjilid-jilid, kini pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mengguncang publik dengan kabar teranyar yang mereka sampaikan. Hal itu diungkapkan oleh Rizky dan Lesti kala menjadi bintang di acara THE SECRET OF LESLAR.

Acara tersebut ditayangkan di YouTube RANS Entertainment pada Selasa (21/9/21). Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lesti dan Billar mengungkap rahasia mereka yang selama ini belum diketahui oleh publik luas.

Dalam pengakuannya, Lesti Kejora dan Rizky Billar membeberkan beberapa fakta dan alasan terkait pernikahan siri dan juga kehamilan anak pertama. Berikut deret fakta yang disampaikan oleh pasangan tersebut.

Nikah Siri

Ternyata Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menikah secara agama alias nikah siri sejak awal 2021 lalu. Meski tak mengungkap tanggal tepatnya, namun Billar menyatakan hal itu di hadapan Raffi dan Gigi.

"Jadi saya perjelas lagi ya, acara tersebut adalah pernikahan secara agama ya?" ujar Raffi Ahmad dalam acara tersebut.

Rizky Billar mempertegas pernyataan Raffi Ahmad dengan jawaban yang tegas. "Ya benar, awal tahun," kata Rizky Billar.

Dinikahkan Ustaz

Ditambahkan, pernikahan siri tersebut dilakukan secara sederhana. Sementara yang menikahkan keduanya diketahui adalah ayah dari Lesti dengan bimbingan Ustaz Subkhi Al Bukhuri.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz yang sudah kami anggap seperti orangtua kami sendiri, Ustadz Subki Al Bughury," ucap Rizky Billar.

Ajakan Billar

Pernikahan secara siri ini diketahui karena ajakan Rizky Billar sebelum menggelar acara besar yang ditayangkan televisi. Ajakan tersebut kemudian diteruskan oleh Lesti kepada kedua orangtuanya yang akhirnya setuju.

Alasan

Rizky Billar mengatakan alasannya ketika menggelar pernikahan siri terlebih dahulu. Sebagaimana diketahui, pernikahan secara agama ini digelar secara sederhana dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

"Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, maka kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, tapi sakral dan khidmat," kata Rizky Billar.

Lesti Mengiyakan

Karena LestiKejora mendapati alasan yang baik dari Rizky Billar ketika meminta ijin untuk melakukan pernikahan secara agama, ia pun akhirnya mengiyakan sebelum akhirnya meminta restu kepada orangtuanya.

"Dede memutuskan untuk menikah, Dede ingin jaga mama papa. Dede sudah kasih dosa ke mama papa dari banyak hal. Dede nggak mau dari (hubungan) ini kasih dosa ke mama dan papa," imbuh Lesti.

Awal Tak Setuju

Di awal pembicaraan mengenai pernikahan siri tersebut, ayah dari Lesti Kejora, Endang Mulyana sempat tidak memberikan persetujuannya.

"Ada pembicaraan masalah itu (nikah siri), memang nggak setuju. Karena saya inginnya, ngapain nikah agama dulu. Tapi karena alasan di negeri kita yang sedang seperti ini, belum tahu kapan pernikahan akan dilakukan," kata Endang Mulyana di channel YouTube RANS Entertainment, Selasa (21/9/2021).

Mahar Berbeda

Dalam pernikahan siri tersebut, Rizky Billar memberikan mahar yang terbilang sederhana yaitu 21 lembar uang Rp75 ribu. Totalnya Rp1.575.000 dan dibayar tunai. Mahar ini berbeda dengan mahar pernikahan keduanya disiarkan di televisi yang senilai miliaran rupiah.

Hamil Anak Pertama

Dalam acara tersebut, Rizky Billar juga menyatakan bahwa Lesti Kejora tengah mengandung anak pertama mereka.

"Di kesempatan ini saya ingin mengumumkan sesuatu, bahwa alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar oleh Allah SWT. Untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti. Singkatnya, dede sedang mengandung," ungkap Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading