Sukses

Entertainment

Trend Outfit Ala Kendall Jenner, Shanice Margaretha Terlihat Cantik dengan Rok Transparan di NALURI HATI

Fimela.com, Jakarta Karena menjadi pemeran utama dalam sinetron NALURI HATI, penampilan Shanice Margaretha terus diperhatikan oleh publik. Demikian juga dengan penampilannya dalam episode ke-24, di mana Shanice mengenakan pakaian serba putih.

Shanice memakai atasan blus dan bawahannya rok panjang. Sekilas penampilan Shanice tak ada yang menonjol. Namun, jika diperhatikan lebih seksama, bagian bawah rok tersebut memiliki model kain transparan.

Meski terdapat motif bunga mawar pada rok yang dikenakan Shanice, namun kain yang tembus pandang itu tak bisa menghalangi pandangan penonton dari kaki jenjangnya yang berkulit cerah. Penampilan Shanice pun diacungi jempol.

Melihat Shanice Margaretha, netizen pun langsung teringat dengan sosok Kendall Jenner. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini sedang tren outfit transparan ala Kendall Jenner, sebagaimana yang dikenakannya saat menghadiri Met Gala.

Dalam Adegan

Setelan baju serba putih itu dikenakan Shanice saat dia bertemu Rina, ibu tiri yang menjadi dalang pembunuhan tersebut. Rina perlahan membuka tabir ingatan Shanice. Dia mengungkapkan siapa ayah kandungnya.

Pada sinetron pertamanya itu, Shanice berperan sebagai Dinda/Nayla. Ia adalah putri seorang pengusaha kaya yang hilang ingatan akibat skenario pembunuhan yang gagal. Karena mengalami amnesia parsial, Dinda tak tahu nama aslinya. Yang dia tahu, dia dipanggil Nayla.

“Jangan panggil saya Bu Rina. Panggil saja Mama. Karena kamu sudah saya anggap sebagai anak sendiri,” ucap Rina kepada Nayla.

Tak Terjebak

Dalam adegan tersebut, Shanice seperti mengikuti nalurinya. Rina yang diperankan Debbie Cynthia Dewi itu sebenarnya sedang menyiapkan skenario lain untuk Shanice. Untungnya, Shanice sadar akan situasi tersebut.

“Makasih bu. Tapi Naluri Hati Nayla merasakan bahwa ibu kandung Nayla masih ada. Nayla yakin suatu saat. Nayla masih akan ketemu sama mama,” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading