Sukses

Entertainment

Merasa Disudutkan, Istri Jonathan Frizzy: Ingin Menghancurkan Hidup Saya?

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini berada di ujung tanduk. Bahkan Dhena sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak hanya sampai di situ saja drama rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sebelum melakukan gugatan cerai, Dhena melaporkan suaminya dengan tuduhan KDRT.

Tak terima, Jonathan Frizzy pun melapor balik. Sang paman, Benny Simanjuntak gemas dengan tingkah laku Dhena Devanka. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto pria yang akrab disapa Ijonk itu terluka di bagian bawah matanya.

Merasa Disudutkan

Dalam postingan tersebut, Benny Simanjuntak seolah membuka kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh Dhena kepada Ijonk. oleh karena itu, perempuan berwajah cantik ini merasa disudutkan.

"ENOUGH !!! Kadang gakbisa habis pikir sama org yg selalu menyudutkan dan berusaha segala cara untuk menjatuhkan pihak lain," tulis Dhena pada 21 September 2021.

Kesalahan

Dhena Devanka pun mempertanyakan tujuan melakukan itu semua kepada dirinya. "Demi menutupi kesalahannya sendiri, apa tujuannya yaa?....," lanjutnya.

Seakan tidak bisa menahan diri lagi, Dhena Devanka pun menerka-nerka apa yang diinginkan orang tersebut. "Mau menghancurkan kehidupan saya?" tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading