Sukses

Entertainment

Kembali ke Instagram, Britney Spears Buat Penggemar Curiga

Fimela.com, Jakarta Setelah menghilang Instagram selama satu minggu, kini Britney Spears kembali aktif di platform berbagi foto dan video tersebut. Kembalinya Britney ditandai dengan unggah foto dirinya dalam efek hitam dan putih.

Beberapa foto dari liburan akhir pekanku untuk merayakan pertunanganku dengan… Astaga.... TUNANGANKU… Aku masih tidak bisa mempercayainya!!!" tulis Britney dalam caprion fotonya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya tak bisa jauh dari Instagram, "Aku tidak bisa menjauh terlalu lama dari Instagram, jadi aku kembali!!! Tambahan, aku mengambil foto ini di Palm Springs menggunakan rambut sambung,” lanjutnya.

Meski caption tersebut tampak bernada ceria, tetapi wajah Britney Spears dalam foto tersebut justru menunjukkan sebaliknya. Menggunakan riasan mata gelap khasnya, ia menatap kamera tanpa tersenyum. Hal yang kontras ini kemudian mencuri perhatian penggemar dan menimbulkan kecurigaan netizen.

Mengundang Curiga

Beberapa komentar tersebut mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada Britney. Mereka mencurigai kapan foto tersebut diambil, sebab dalam foto tersebut rambut Britney berwarna blonde, sementara seminggu sebelumnya rambutnya berwarna merah.

“Hmmm sepertinya ada yang janggal,” tulis akun @tracy_moving_forwardrv dan mendapat komentar tersebut mendapat likes dari 4,000 pengguna Instagram lainnya.

“Tapi Britney, kamu sekarang sedang memiliki rambut pendek dan berwarna merah. Bagaimana ini bisa terjadi dari liburan pertunanganmu?,” tanya akun @seatbeltsurvivor, mempertanyakan warna rambut Britney.

Tutup Akun Instagram

Sebelumnya, Britney memutuskan untuk menutup akun Instagramnya pada 14 September lalu. Hal tersebut dilakukannya untuk merayakan momen pertunangannya dengan sang kekasih, Sam Asghari.

Dengan menghilangnya akun Instagram Britney secara tiba-tiba membuat para penggemar khawatir dengan keadaan Britney. Pasalnya, pelantun lagu “Toxic” ini cukup aktif di Instagram, bahkan mengunggah foto hampir setiap hari.

Meski telah memberi penjelasan terkait alasannya menutup akun Instagram, para penggemar tampaknya tidak semudah itu percaya. Ditambah lagi beberapa waktu sebelumnya sempat ada kabar yang mengatakan bahwa kehidupan Britney dikontrol sepenuhnya oleh sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading