Sukses

Entertainment

James Corden Dikritik ARMY BTS karena Pernyataannya Ini

Fimela.com, Jakarta James Corden jadi salah satu pesohor yang berhasil menjalin kedekatan dengan BTS. Bahkan para ARMY menjulukinya Papa Mochi, karena chemistry-nya dengan Jimin di acaranya beberapa waktu lalu.

Sayangnya hubungan baik itu sempat diwarnai kritik. Gara-garanya, James membuat pernyataan yang terkesan menyudutkan para penggemar setia BTS.

Atas kehadiran RM dan kawan-kawan di UNGA 2021 pada 20 September, host The Late Late Show ini melontarkan pendapatnya. “‘UN General Assembly’ (UNGA) diselenggarakan pagi ini di New York. Acara tersebut dimulai dengan tamu istimewa: BTS hadir disana. BTS mengunjungi PBB”, kata James Corden.

Dianggap Merendahkan ARMY

Tak sampai di situ, perkataannya tentang ARMY justru menjadi boomerang baginya. Sejumlah fans menilai kalimat James terkesan merendahkan fandom mereka.

“Para pemimpin dunia tak punya pilihan lain selain menganggap serius BTS. Hingga saat ini BTS memiliki ARMY yang paling banyak di dunia. Jadi sejarah, untuk pertama kalinya para gadis-gadis berumur 15 tahun di seluruh dunia berharap untuk menjadi Sekretaris Jenderal, Guterres," lontar James dengan nada setengah bercanda.

Telah Dihapus

Video yang diunggah melalui akun medsos The Late Late Show with James Corden itu pun banyak dibicarakan sesaat setelah diunggah. Tensi tinggi yang ditunjukkan ARMY membuat akun tersebut menghapus video yang memuat pernyataan James.

ARMY, yang sudah terlanjur kecewa mengungkap keresahan mereka kepada sang pesohor. "Sepertinya dia sudah bukan lagi Papa Mochi, guys," tulis salah satu fans menanggapi hal tersebut. Bagaiamana menurut kalian, apakah pernyataan James mencederai para ARMY?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading