Christian Sugiono Tegaskan Pentingnya Olahraga di Masa Pandemi

Anto Karibo23 Sep 2021, 17:45 WIB
Diperbarui 23 Sep 2021, 18:14 WIB
Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Pada masa pandemi Covid-19, masyarakat disadarkan kembali untuk menjalani pola hidup sehat agar terjaga imunitas tubuh, tak terkecuali Christian Sugiono. Menurutnya, olahraga menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan terbebas dari Covid-19.

“Selain mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, di tengah pandemi ini sangat penting untuk terus menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga, tujuannya agar imun tubuh juga meningkat," kata Christian Sugiono dalam rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Ia pun selalu mendukung gerakan atau program yang dihelat untuk bersama membangun masyarakat yang sehat. Seperti program AIA Vitality Run & Ride yang merupakan event lari dan bersepeda virtual sebagai wujud komitmen dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat dan lebih lama.

Masyarakat juga bisa menjadi lebih baik dengan cara yang lebih menyenangkan dan tetap menantang dengan memilih jenis olahraga, kategori dan jarak yang diinginkan.

"AIA Vitality Run & Ride memberikan kebebasan peserta untuk memilih race sesuai minat olahraga juga kemampuan sekaligus bantu membangun motivasi para peserta," tutur Christian Sugiono.

Bisa Disesuaikan

Christian Sugiono
Christian Sugiono berolahraga (Instagram/csugiono)

Dalam event ini, peserta dapat memilih sendiri kategori olahraga serta jarak yang akan ditempuh dengan kategori Running: 5K, 10K, 22K, 43K, dan Riding–Cycling: 15K, 25K, 50K, 100K. Peserta juga dapat menentukan sendiri waktu pelaksanaan dalam kurun waktu dari 3 September–31 Desember 2021.

Setiap kategori yang dipilih dan diselesaikan akan dihitung sebagai prestasi sekaligus pencapaian tersendiri bagi peserta. AIA juga memberikan kesempatan kepada member AIA Vitality untuk mendapatkan poin yang lebih hingga 4200 poin dengan berpartisipasi di AIA Vitality Run & Ride.

"Dengan berbagai kategori jarak yang disediakan juga dapat membantu peserta menigkatkan tingkat kebugaran masing–masing,” ujar Christian Sugiono selaku AIA Vitality Ambassador.

Pengalaman Berbeda

Christian Sugiono
Christian Sugiono berolahraga (Instagram/csugiono)

Menurut Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Monika Parapak, pihaknya menyambut antusiasme masyarakat terhadap olahraga yang terus meningkat terutama dalam masa pandemi. Di sisi lain, pemanfaatan teknologi dalam menunjang kegiatan olahraga juga meningkat.

"Masyarakat menginginkan pengalaman olahraga agar terus menarik dan menantang. Melihat antusiasme tersebut, AIA luncurkan AIA Vitality Run & Ride, event lari dan bersepeda yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap olahraga.

Ia menambahkan bahwa event ini juga terintegrasi dengan platform AIA Vitality di mana nasabah yang memiliki keanggotaan AIA Vitality dapat berkesempatan memperoleh poin lebih. AIA Vitality Run & Ride menjadi kelanjutan dari program AIA Sehat Untuk Negeri, aksi sosial AIA yang mengajak masyarakat hidup sehat di tengah pandemi.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela