Sukses

Entertainment

Mengintip Peran Caitlin Halderman di Film The Watcher

Fimela.com, Jakarta Aktris Caitlin Halderman turut bermain di film The Watcher. Dalam film yang digarap sutradara Anggy Umbara ini, Caitlin berperan sebagai Tiara, remaja yang tangguh dan cuek.

Di film terbarunya ini, Caitlin Halderman beradu akting dengan aktor muda Angga Yunanda yang memainkan karakter Krishna.

"Menurut aku, Tiara remaja yang tangguh, cuek di sekolah. Misalnya, Krishna kan suka tapi kayak 'oh nggak peduli lu suka sama saya'. I'll be my self," tutur Caitlin Halderman dalam preskon secara virtual, Rabu (22/9/2021).

Punya Pemikiran Out Ot The Box

Selain dikenal tangguh dan cuek dikalangan teman sekolahnya, Tiara juga mempunyai pemikiran yang out of the box. Karena itulah, dia merasa cocok untuk masuk geng investigasi.

"Dia curious banget orangnya, makanya dia cocok banget masuk investigasi bareng Krishna dan teman-temannya," ucapnya. Dengan kemampuan dan sikap pemberani yang dimilikinya, Tiara tidak mundur ketika dihadapkan situasi yang berbahaya.

"Kadang kalau teman-teman Krishna takut, Tiara yang maju. Dia tipe cewek yang pemberani bikin teman-teman Krishna minder karena ada aku," ungkapnya.

Adegan Tersulit Caitlin Halderman

Ditantang menjadi pemberani di film The Watcher, Caitlin Halderman mengaku sempat ketakutan saat dirinya mendapat adegan bersama tikus. Tak lain karena dirinya sangat takut dengan hewan kecil tersebut.

"Adegan tersulit aku itu pas ada tikus, itu tikus beneran, agak ngeri, itu tantangan banget, aku nggak bisa gerak. Intinya itu sih, sulit menghadapi tikus," katanya sambil tertawa.

Film yang tayang mulai 24 September 2021 di Disney+ Hotstar ini menceritakan tentang seorang pria bernama Krishna yang mengalami cedera dan harus memulihkan diri di rumah saja. Kondisi Krishna mendapatkan perhatian dari teman-temannya, bahkan tetangganya Tiara.

Tanpa disadari, Krishna pun jatuh hati kepada Tiara. Namun situasi berubah saat Krishna melihat sekelompok orang menculik Tiara dan Krishna pun berusaha mencari Tiara bersama teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading