Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit, Bikin Atta Halilintar Panik dan Emosi

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menanti kehadiran buah hati pertama dari pernikahan mereka. Usia kandungan Aurel sekarang ini sudah lebih dari 4 bulan. Sebagaimana diketahui, keduanya baru saja menggelar acara tasyakuran atas usia 4 bulan kandungan.

Namun, belum lama ini Atta Halilintar harus dibuat kaget dan panik karena tiba-tiba sang istri merasakan sakit pada bagian perutnya. Bahkan saking hebatnya menahan sakit, Aurel pun menangis.

Melihat istrinya yang terus menangis, Atta pun sempat terbawa emosi. Atta Halilintar pun akhirnya membawa Aurel Hermansyah ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Panik

Pada Kamis (23/9/2021) pagi, Atta Halilintar membawa Aurel Hermansyah ke dokter. Dalam perjalanan, Atta pun menjelaskan apa yang terjadi pada istrinya tersebut. Atta sendiri tak bisa menyembunyikan rasa paniknya.

"Aku panik banget, dari kemarin istriku selalu sembelit sampai nangis-nangis. Aku jadi emosi, apa aja yang dia lakukan aku salahin," kata Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya.

Minum Teh

Aurel Hermansyah pun menceritakan kondisi tubuhnya yang tak bisa BAB selama tiga hari. Juga kebiasaannya sebelum hamil yang kerap mengonsumsi teh untuk memperlancar buang air besar.

"Aku sebelum hamil itu kebiasaan minum teh buat BAB gitu kan, mau enggak mau ya poop nya gampang. Kemarin tiba-tiba aku di Bandung emang belum bisa BAB. Sampai rumah perut begah," tutur Aurel.

Susah BAB

Aurel melanjutkan jika dirinya merasa susah mengeluarkan hajatnya. Ia mengaku saat ke kamar mandi sudah berusaha untuk bisa mengosongkan perutnya. Namun, di sisi lain ia takut mengejan karena tengah mengandung.

"Aku ke toilet tapi enggak keluar-keluar poop nya. Dibilang jangan ngeden, aku kepikiran takut bayinya keluar. Aku takut, serba salah," lanjutnya.

Dehidrasi

Dalam diagnosa yang dilakukan, dokter pun menyarankan agar Aurel Hermansyah jangan sampai kekurangan minum. Ia menganggap bahwa Aurel kurang minum sekaligus kurang mengonsumsi jenis makanan yang mengandung serat.

"Tendensi kita untuk dehidrasi dalam kehamilan lebih tinggi. Apalagi kalau konsumsi makannya tidak dibarengi zat serat. Serat itu punya peran yang penting untuk membantu menyerap cairan yang ada di dalam usus kita. Sehingga ketika kita poop, kalau poopnya kurang cairan pasti keras," papar dokter.

Paksa Istri

Mendengar penuturan dokter, Atta Halilintar sebagai suami pun siap untuk mengingatkan dan memaksa Aurel mengonsumsi nutrisi yang diperlukan untuknya dan bayi dalam kandungan. Salah satunya adalah memaksa Aurel Hermansyah untuk mengonsumsi buah-buahan.

"Sekarang setiap pagi aku wajibin dia makan pepaya, dan makan buah-buahan yang berserat tinggi. Karena dia ini enggak bisa dibilangin, makan pedes-pedes, sembelit, nangis-nangis di kamar mandi," tutur Atta.

Kondisi Kandungan

Usai mendapat penjelasan dokter, Aurel pun menjalani pemeriksaan USG. Baik Aurel dan Atta merasa lega karena rasa sakit pada perut Aurel ternyata karena alasan pencernaan. Semantara kondisi janin dalam kondisi baik.

"Ya ampun lagi bobo. Lucu banget, tangannya lagi ngelipet," imbuh Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading