Sukses

Entertainment

Penampilan Kartika Putri dan Suami yang Disorot saat Hadiri Lamaran Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Langkah Ria Ricis dan Teuku Ryan menuju pernikahan semakin dekat. Mereka baru saja melakukan proses lamaran yang idhadiri sejumlah keluarga dan kerabat dekat pada Kamis, 23 September 2021 di JW Marriott, Kuningan Jakarta Selatan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, beberapa nama yang cukup familiar turut hadir di venue acara. Salah satu undangan yang datang adalah pasangan Kartika Putri dan Habib Usman, lkerabat dari sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Kehadiran pasangan ini menarik perhatian banyak orang. Pasalnya suami Kartika Putri tersebut tampak menggunakan busana yang dianggap terlalu kasual. Ia mengenakan setelan kaus lengan panjang dan celana jeans yang dinilai kurang cocok dipakai di acara formal.

Berbagi di Medsos

Kartika Putri dan suami mengenakan busana dengan padanan warna yang serasi, yakni doiminan warna merah. Kartika memilih warna-warna senada dari atas hingga bawah, dilengkapi dengan tas kecil yang ia jinjing.

Momen itu diabadikan di beberapa unggahan Kartika Putri di Instagram. Netter mengungkap berbagai komentar, mulai dari membahas keserasian keduanya hingga tentang busana sang suami yang kasual.

"Kenapa kaya aneh ya liat habib pake celana jeans,, biasa sarungan atau pake baju jubah," tulis salah satu netter.

Doa untuk Pasangan

Di sisi lain Kartika Putri juga mengucapkan doanya untuk pasangan yang telah melakukan prosesi lamaran. Ia juga memberi selamat untuk Oki Setiana Dewi sebagai sahabat.

"Semoga Perkenalan Keluarga ini membuka jalan silahturahmi kedepan agar akad nikahnya @riaricis1795 @teukuryantr dimudahkan dan dilancarkan.. juga menjadikan keduanya pasangan yang kelak sakinah mawaddah warahmah..selamat juga untuk kk yang berbahagia ustadzah @okisetianadewi dan keluarga yang penuh suka cita InsyaALLAH bisa menitipkan ricis ke pria terbaik hasil dari doa kedua orang tua dan keluarga aamiin," tulis Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading