Sukses

Entertainment

Bahagianya Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Jessica Iskandar atau biasa disebut Jedar. Setelah beberapa bulan dekat, akhirnya ibu satu anak itu dilamar kekasihnya, Vincent Verhaag.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Jessica Iskandar. Di situ, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu membagikan beberapa potret dirinya yang sedang dilamar pacar.

Foto pertama dan kedua memperlihatkan wajah terkejutnya Jessica Iskandar saat sang kekasih duduk bersimpuh sambil memberikan cincin. Potret selanjutnya, Vincent yang sedang memasangkan cincin ke jari manis Jessica Iskandar.

El Barack Ikut Bahagia

Anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander, juga hadir di momen tersebut. El pun terlihat sangat bahagia melihat sang ibu akhirnya dilamar Vincent.

Foto keenam, Jessica Iskandar terlihat sedang mencium kekasihnya itu. Selanjutnya, dia memamerkan cincin lamaran dan bunga mawar merah yang diberikan Vincent.

Keterangan Foto

Jessica Iskandar tak lupa menuliskan keterangan pada foto tersebut. Dia mengatakan bahwa baru saja menerima lamaran sang kekasih dan mengucapkan rasa terima pada Tuhan.

"Saya jawab iya. Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulisnya.

Ungkap Cinta

Kemudian, Jessica Iskandar mengucapkan rasa cinta pada Vincent. Menurutnya, kekasihnya itu adalah orang yang hebat karena telah membuatnya kembali percaya pada arti cinta.

"Aku mencintaimu Vincent Verhaag. Kamu benar-benar membuatku percaya pada cinta lagi. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu!" tutupnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar berencana menikah dengan Richard Kyle pada tahun 2020. Sayang, rencana tersebut gagal. Setelah itu, Jessica memilih tinggal di Bali untuk menenangkan pikiran.

Tak lama kemudian, Jessica Iskandar dikabarkan dekat dengan Vincent Verhaag. Bahkan mereka tidak malu memamerkan kemesraan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading