Sukses

Entertainment

Komentar Maudy Ayunda Terkait Wajahnya yang Terpampang di Times Square New York

Fimela.com, Jakarta Artis Maudy Ayunda sempat menghebohkan publik usai wajahnya terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahannya di akun instagram.

Saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (23/9/2021), Maudy Ayunda membahas terkait foto tersebut. Dia mengaku sangat senang terpilih menjadi perwakilan dalam kampanye kesetaraan perempuan.

"Senang sekali ya pastinya. Itu menurut saya kesempatan yang langka. Apalagi juga dalam campaign yang mengangkat kesetaraan perempuan," kata Maudy Ayunda.

Ucapkan Terima Kasih

Maudy Ayunda juga mengucapkan terima kasih kepada salah satu platform musik karena telah mempercayainya sebagai salah satu perempuan Indonesia untuk menyuarakan isu-isu perempuan di dunia.

"Jadi menurut saya juga impact-nya itu luar biasa dan saya berterima kasih juga. Maksudnya ada platform musik yang memilih saya untuk menjadi representatif dari Indonesia. Jadi ya tentunya sangat bangga dan sangat senang," ujar dia.

Sudah Dikabari Sebelumnya

Lebih lanjut Maudy Ayunda mengatakan, pihak platform musik yang mewadahinya di Times Square sudah memberikan kabar sebelum fotonya dipajang. Tapi terkait apa ketentuan yang bisa terpilih dalam kampanye tersebut, di tidak tahu sama sekali.

"Saya sudah diberi tahu sebelumnya bahwa saya sudah dipilih. Wah saya nggak tahu tuh detail-detailnya seperti apa (untuk bisa terpilih)," kata Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading