Sukses

Entertainment

Si Macho Mahdy Reza, Pesinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Sering Nangis Saat Nonton Film

Fimela.com, Jakarta Mahdy Reza merupakan salah satu pemeran dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Namanya pun semakin dikenal ketika berhasil memerankan tokoh Roni dalam sinetron yang telah mejadi favorit pemirsa Indonesia itu.

Mahdy memang memiliki paras yang tampan dan perawakan yang macho. Namun, lebih dari itu, dirinya mampu menunjukkan kualitas aktingnya dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut. Akhirnya, banyak penggemar yang selalu penasaran dengan sosok aslinya.

Sebelumnya, Mahdy Reza dikenal sebagai seorang yang mampu bersikap dewasa. Salah satunya ketika di lokasi syuting, dirinya tak pernah mau menampakkan rona sedih atau mimik muka bermasalah. Ia selalu menjaga mood diri dan teman-temannya di lokasi syuting.

Mellow

Di balik sikap dewasanya itu, Mahdy Reza ternyata juga seorang yang sangat mellow. Ia memiliki hati yang lembut meski terkesan senang dengan penampilan macho.

Menurut pengakuannya, nonton film saja ia bisa sampai menangis. Biasanya air matanya menetes karena menghayati cerita dalam film. Terlebih kala ia bertemu dengan genre film drama Islami.

"Pernah. Film Indonesia malah kayak KETIKA CINTA BERTASBIH, AYAT-AYAT CINTA. Benar-benar nyentuh banget sih kayak Islami-Islami juga," ucap Mahdy di kanal Vidio.com.

Pemeran Lain

Selain Mahdy, pemain lain yang tak kalah mellow adalah Hana Saraswati. Di balik karakter Alya yang licik itu, tersimpan sosok Hana yang begitu sensitif. Menurut Hana, ada beberapa judul film yang sukses membuatnya menangis.

"Banyak (film yang bikin nangis). Aku gampang nangis kalau nonton film," ucap Hana pada kesempatan yang sama.

Dan tak hanya Mahdy dan Hana, sosok lain yang tak juga suka nangis nonton film adalah Indah Indriana. Apalagi ketika ia menonton drama Korea.

"Pernah, banget. Ya drama-drama percintaan tapi kalau drama Korea aku juga sering banget jadi korbannya mereka tuh. Nangis-nangis mulu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading