Sukses

Entertainment

Film Terbaru Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, Aum! Siap Tayang

Fimela.com, Jakarta Film kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho berjudul Aum! akan segera tayang mulai 30 September 2021. Disutradarai oleh Bambang 'Ipoenk' K.M, film Aum! akan menunjukkan bagaimana para aktornya mencoba bersuara mengenai kebebasan berpendapat.

Jefri Nichol sebagai salah satu pemain mengatakan bahwa film yang dibintanginya kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Terlebih ketika dirinya harus beradu akting dengan Chicco Jerikho dalam film tersebut.

"Film ini berbeda dengan film-film yang saya bintangi sebelumnya, apalagi bisa beradu akting bersamaChicco Jerikho. Aku merasa tertantang memerankan dua tokoh sekaligus di film ini," kata Jefri Nichol dalam press rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Cerita Menarik

Tak hanya perannya bersama Chicco Jerikho yang menarik dirinya untuk ikut ambil bagian dalam film Aum!. Namun juga karena dari sisi cerita, film ini memberikan kisah menarik tentang apa yang terjadi di negeri ini.

“Apalagi film ini banyak bercerita tentang kondisi kita saat ini. Di dalam film ini kita bisa melihat bagaimana anak muda berjuang untuk menyampaikan pendapat itu sendiri. Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur,” ungkap Jefri.

Sementara itu, Bambang “Ipoenk” K.M selaku sutradara mengatakan bahwa film ini kembali mengingatkan dan mempertanyakan kembali tujuan reformasi 98. Harapannya semoga kita semua, lintas generasi kembali mengingat tujuan reformasi 98, salah satunya tentang kebebasan bersuara dalam bentuk film.

"Sebuah kebanggaan juga bagi saya bisa berkolaborasi dengan dua aktor hebat seperti Chicco dan Jefry. Semoga ini memberikan alternatif pengalaman menonton yang berbeda,” terang Bambang “Ipoenk” K.M.

Tegang Namun Undang Tawa

Dalam film ini, penonton tak hanya melihat aksi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang saling memukau, dalam film Aum! penonton juga akan menyaksikan akting aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena yang juga menawan.

Selain cerita yang unik, penayangan film Aum! Di Bioskop Online kali ini juga terbilang tak biasa. Film ini merupakan kolaborasi pertama dengan Bioskop Online dengan Layar Tantjap Film dan akan tayang pada 30 September mendatang di Bioskop Online, dengan harga tiket Rp15.000.

“Film ini merupakan film yang mengingatkan kembali akan sejarah bangsa kita pada tahun 1998. Selainitu, apa yang coba disampaikan oleh Bambang “Ipoenk” K.M ini sangat unik. Bukan hanya rasa tegang,tapi terkadang juga mengundang tawa,” ungkap Gupta Gautama, Head of Content Bioskop Online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading