Sukses

Entertainment

Kondisi Tukul Arwana Disebut Semakin Membaik Pasca Jalani Operasi

Fimela.com, Jakarta Kondisi presenter Tukul Arwana terus menjadi perbincangan usai dikabarkan mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021). Tukul dikabarkan sudah mulai membaik pasca menjalani operasi di hari yang sama ketika dirinya masuk RSPON, Cawang, Jakarta Timur.

Hal itu diungkap Rizky Kimon, manager Tukul Arwana dilansir dari Kapanlagi. Menurutnya, kondisi terkini Tukul Arwana sudah membaik pasca menjalani operasi selama dua jam di Rabu (22/9/2021) malam.

"Saya di sini mewakili pihak keluarga untuk meng-update kondisi mas Tukul pasca operasi di tanggal 22. Kebetulan beliau dioperasi tanggal 22 bulan September 2021 jam setengah 10 yang direncanakan 4 jam, tapi Alhamdulillah pihak dokter selesai di 2 jam," kata Rizky Kimon.

Semakin Baik

Dua hari pasca operasi, Tukul pun disebut semakin membaik. Bahkan, ia disebut sudah bisa merespon meski harus mendapat perawatan intensif.

"Untuk kondisi saat ini Alhamdulillah sudah berangsur membaik, sudah bisa merespon. Sudah bisa merespon dari mata, gerakan tangan semua sudah bisa. Itu sih yang bisa kami update," tambahnya.

Tak Bisa Banyak Komentar

Sayangnya, Rizky Kimon tak bisa membeberkan terkait kronologia yang dialami Tukul Arwana sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Ia merasa pihak rumah sakit atau keluarga inti lah yang lebih berhak untuk menjelaskan hal tersebut.

"Kalau itu kan secara teknis jadi kita, saya pribadi belum bisa menjelaskan, paling nanti pihak dokter, pihak rumah sakit PON yang akan menjelaskan. Saya hanya bisa meng-update, kebetulan saya yang bisa memantau saya yang bisa melihat. Saya dipasrahin dipercaya keluarganya untuk memantau beliau juga dan anak-anaknya juga selalu memantau," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading