Sukses

Entertainment

8 Peristiwa Memalukan Artis Korea Selatan di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Berjalan di red carpet dan berpose di photowall merupakan momen yang ditunggu-tunggu di setiap ajang penghargaan. Oleh karena itu, para artis pastinya berusaha untuk tampil semaksimal mungkin. Namun ada kalanya beberapa artis tidak beruntung dan akhirnya menanggung malu. Berikut Fimela.com merangkumkan peristiwa memalukan artis Korea ketika tampil di red carpet.

Lee Min Ho

Lee Min Ho mengalami kejadian memalukan ketika berjalan di red carpet Baeksang 2009. Ketika itu, Lee Min Ho tiba-tiba terjungkal ketika berjalan di atas red carpet. Untungnya pria berwajah tampan ini membawa pulang gelar Best New Actor.

Solar MAMAMOO

Solar MAMAMOO mengalami kejadian memalukan ketika ia jatuh setelah turun dari photowall. Ketika jatuh, ia sempat berteriak dan membuat khawatir banyak orang.

Han Ji Min

Kejadian memalukan juga dialami oleh Han Ji Min. Pasalnya perempuan berwajah cantik ini jatuh ketika berjalan di red carpet.

Hani EXID

Ketika akan meninggalkan photowall, Hani EXID sempat terjatuh lantaran tak nyaman dengan heels yang dipakainya.

Kim Min Hee

Kim Min Hee sempat kehilangan keseimbangan ketika ia hendak naik anak tangga di red carpet.

Kang So Ra

Kang So Ra mengalami kejadian yang memalukan. Akan tetapi bukan jatuh seperti sebelumnya, bagian belakang baju Kang So Ra robek.

Yeo Min Jung

Yeo Min Jung mengalamiu kejadian memalukan saat ia hadir di acara BIFF 2013. Pasalnya tali dressnya terjatuh hingga membuat bagian atas badannya terlihat jelas.

V BTS

V BTS tiba-tiba jatuh terduduk ketika ia sedang berpose di depan para fotografer. Dengan pesonanya, V pun langsung menjadikan momen ini seakan sedang photoshoot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading