5 Kesalahan di Film Serial Squid Game

Musa Ade28 Sep 2021, 09:24 WIB
Diperbarui 28 Sep 2021, 09:24 WIB
Squid Game. (Twitter/ NetflixID)

Fimela.com, Jakarta Film serial Squid Game kini jadi perhatian publik. Setelah sebelumnya mendapat kritik lantaran mengekspos nomor telpon seorang warga di Korea, kini Squid Game kembali jadi perbincangan karena ketahuan error di beberapa adegan.

Kesalah tersebut sebenarnya tidak terlihat secara kasat mata, akan tetapi beberapa warganet punya mata yang jeli. Ketelitian mereka pada nomor pakaian yang dikenakan pemain di Squid Game ternyata banyak menunjukkan ketidaksesuaian.

Pemain Nomor 061

[Fimela[ Squid Game
Squid Game. (Foto: Netflix)

Ada 456 pemain yang ikut dalam kompetisi hidup dan mati untuk memperebutkan uang tunai senilai 45,6 miliar Won. Sayangnya ada beberapa kesalahan ketika menampilkan beberapa adegan ekstra dari pemain figuran, yang nomor jaketnya tidak sesuai antara di layar monitor dan di lapangan. Seperti perempuan dengan nomor jaket 061, padahal di layar monitoring nomor 061 merupakan peserta laki-laki.

Pemain Nomor 088

[Fimela] Squid Game
Squid Game. (Foto: Netflix)

Tak hanya itu, ada pula pemain nomor 088 yang di layar monitor seorang perempuan, namun di lapangan justru seorang kakek-kakek.

Pemain Nomor 321

[Fimela] Squid Game
Squid Game. (Foto: Netflix)

Begitu juga dengan pemain nomor 321 yang terlihat jelas seorang pria di monitor, namun di lapangan ditampilan pemain perempuan.

Peserta Nomor 331

[Fimela] Squid Game
Squid Game. (Foto: Netflix)

Kesalahan yang sama juga terjadi pada pemain nomor 331 yang di monitor ditampilkan seorang pria, namun ketika di lapangan berubah jadi seorang perempuan.

Penulisan Tahun

[Fimela] Squid Game
Squid Game. (Foto: Netflix)

Kesalahan penulisan tahun juga terjadi di film serial Squid Game. Tepatnya biodata seorang pemain yang tahun lahirnya 1897-2020, harusnya yang benar adalah 1987-2020.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela