Sukses

Entertainment

5 Kesalahan di Film Serial Squid Game

Fimela.com, Jakarta Film serial Squid Game kini jadi perhatian publik. Setelah sebelumnya mendapat kritik lantaran mengekspos nomor telpon seorang warga di Korea, kini Squid Game kembali jadi perbincangan karena ketahuan error di beberapa adegan.

Kesalah tersebut sebenarnya tidak terlihat secara kasat mata, akan tetapi beberapa warganet punya mata yang jeli. Ketelitian mereka pada nomor pakaian yang dikenakan pemain di Squid Game ternyata banyak menunjukkan ketidaksesuaian.

Pemain Nomor 061

Ada 456 pemain yang ikut dalam kompetisi hidup dan mati untuk memperebutkan uang tunai senilai 45,6 miliar Won. Sayangnya ada beberapa kesalahan ketika menampilkan beberapa adegan ekstra dari pemain figuran, yang nomor jaketnya tidak sesuai antara di layar monitor dan di lapangan. Seperti perempuan dengan nomor jaket 061, padahal di layar monitoring nomor 061 merupakan peserta laki-laki.

Pemain Nomor 088

Tak hanya itu, ada pula pemain nomor 088 yang di layar monitor seorang perempuan, namun di lapangan justru seorang kakek-kakek.

Pemain Nomor 321

Begitu juga dengan pemain nomor 321 yang terlihat jelas seorang pria di monitor, namun di lapangan ditampilan pemain perempuan.

Peserta Nomor 331

Kesalahan yang sama juga terjadi pada pemain nomor 331 yang di monitor ditampilkan seorang pria, namun ketika di lapangan berubah jadi seorang perempuan.

Penulisan Tahun

Kesalahan penulisan tahun juga terjadi di film serial Squid Game. Tepatnya biodata seorang pemain yang tahun lahirnya 1897-2020, harusnya yang benar adalah 1987-2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

What's On Fimela
Loading