Sukses

Entertainment

Maia Estianty Minta Anak Tak Paksa Dirinya Dekat Lagi dengan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Semenjak berpisah, hubungan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah tak sehangat dahulu lagi. Namun, demi anak-anaknya, Al, El, dan Dul, keduanya kerap mau tampil bersama. Ya, sebagai orangtua, Dhani dan Maia tetap memberikan kasih sayang.

Ahmad Dhani pun telah membina rumah tangga dengan Mulan Jameela dan sudah dikaruniai buah hati. Sementara Maia Estianty juga sudah menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Irwan Mussry. Bagi Maia, apa yang terjadi di masa lalu, sudah lewat.

"Jadi aku orangnya masa lalu is masa lalu," kata Maia Estianty di kanal YouTube Denny Sumargo, baru-baru ini.

Tak Mau Mesra

Karenanya, Maia Estianty meminta kepada ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani untuk tak lagi memintanya kembali mesra dengan mantan suaminya tersebut.

"Tapi kalau kita harus bermesra-mesraan lagi seperti dulu rasanya nggak mungkin. Karena aku sudah punya keluarga, dia juga sudah punya keluarga," ucap Maia.

Minta Dihormati

Tentu saja, sebagai anak, Al, El, dan Dul begitu mengharapkan adanya hubungan baik antara ayah dan ibunya. Namun, bagi Maia hal itu sudah lama tak terjadi semenjak perceraian. Karenanya, ia berharap ketiga putranya menghormati kondisi sekarang ini.

"Nggak perlu, yang tidak pernah menjadi kebiasaan terus dipaksa menjadi kebiasaan. Rasanya nggak perlu. Aku juga sudah bilang anak-anak bahwa ayah punya keluarga, bunda punya keluarga, tolong dihormati. Jangan maksa kita harus pergi bareng, traveling bareng, jangan," paparnya.

"Jadi hormati aja. Nanti kalian punya keluarga juga bunda hormati keluarga kamu. Yang penting jangan ganggu gue, gue nggak ganggu lo. Gitu kan," tegasnya.

Berbuat Baik

Pun demikian, Maia Estianty tak pernah mengajak anak-anaknya untuk membenci siapapun, termasuk ayahnya dan jugaMulan Jameela. Ia bahkan menghimbau agar anak-anaknya bisa selalu berbuat baik untuk orangtuanya, dan orangtua sambungnya.

"Silahkan hormati bapak dan ibunya, bahkan aku bilang waktu umrah, bahwa aku tuh menyuruh untuk doain ayah, doain daddy, doain tante Mulan, dan doain bunda juga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading