Sukses

Entertainment

Konsep Pernikahan Ria Ricis, Kental Adat Palembang dan Jawa

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal digelar dalam waktu dekat. Meskipun belum diketahui jelas tanggalnya, mereka sudah merencanakan acara bahagia itu bakal menggunakan adat Palembang dan Jawa.

Hal itu dikarenakan saat menggelar acara lamaran pada 23 September kemarin, mereka cenderung menonjolkan adat Aceh, meski ada perpaduan Jawa dan Palembang di dalamnya.

"Kemarin kan lamaran sudah adat Aceh. Nanti sih penginnya lebih ke keluarga aku, Palembang dan Jawa gitu," kata Ria Ricis di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (27/9/2021).

Keluarga Tak Ikut Campur

Di tempat yang sama, Teuku Ryan menegaskan tidak ada perbedaan pendapat terkait resepsi pernikahan nanti. Sebab, keluarga tidak pernah ikut campur mengenai hal tersebut.

"Alhamdulilah belum ada perbedaan pendapat. Keluarga juga tidak terlalu ikut campur," ujar Teuku Ryan.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara lamaran secara mewah di salah satu hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat dengan protokol kesehatan ketat.

Awal pertemuan keduanya terjadi saat Ria Ricis liburan ke Aceh beberapa bulan lalu. Saat itu hatinya sedang sedih karena baru saja ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading