Ketika Chris Martin, Vokalis Coldplay Akui Ketampanan Jin BTS

Nizar Zulmi28 Sep 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2021, 11:00 WIB
Chris Martin

Fimela.com, Jakarta Setelah Coldplay dan BTS sukses berkolaborasi bersama dalam lagu “My Universe”, Jin BTS diberikan hadiah spesial dari vokalis Coldplay, Chris Martin. Hadiah tersebut adalah sebuah gitar favorit Chris yang telah menemaninya tampil di berbagai panggung sejak 2012.

Awalnya, member paling tua di BTS tersebut hanya memuji gitar milik Chris. Ia mengatakan bahwa gitar tersebut keren. Tak disangka-sangka, tanpa pikir panjang Chris langsung memberikannya ke Jin.

Jin melalui Twitter @BTS_twt mengungkapkan rasa bahagianya menerima gitar tersebut. “Gitar yang dihadiahkan Chris Martin padaku setelah dia perform. Dia dengan santai memberikan gitarnya padaku setelah aku bilang gitarnya keren. Aku akan menjaga gitar ini sebagai pusaka keluarga. Terima kasih Martin!,” tulisnya dalam unggahan yang juga memperlihatkan dirinya berfoto bersama sang vokalis Coldplay dan gitar tersebut.

Akui Ketampanan

Jin BTS
[Foto: @BTS_twt]

Di antara keenam member BTS lainnya, Jin dikenal sebagai visual atau member yang memiliki wajah paling tampan. Oleh karenanya, ia mendapat julukan “Worldwide Handsome” dari para penggemar BTS, yaitu ARMY.

Momen Chris memberikan gitarnya untuk Jin menjadi lebih spesial lagi setelah ARMY mendapati tulisan “Jin, Worldwide Handsome” di badan gitar tersebut. Tidak heran, hadiah ini sangat bermakna bagi Jin.

BTS sendiri menghadiahkan hanbok, yaitu pakaian tradisional Korea, kepada seluruh personel Coldplay. Lagu “My Universe” rilis pada 24 September 2021 lalu dan dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela