Sukses

Entertainment

Kehamilannya Dicibir, Lesti Kejora Tanggapi dengan Positif

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sayangnya, kabar kehamilan Lesti justru ramai dihujat warganet, lantaran dituduh hamil duluan sebelum menikah.

Mengetahui ramainya cibiran tersebut, Lesti Kejora buka suara. Hal itu terlihat di akun gosip yang membagikan momen di mana Lesti sedang menenangkan Rizky Billar yang terbawa emosi saat dirinya dihujat.

"Awalnya kakak biasa aja, lama-lama ini nggak bisa didiamkan," ucap Rizky Billar sambil emosi.

Lesti Santai

Berbeda dengan Rizky Billar, Lesti Kejora justru santai dengan hujatan dari netizen. Sebab menurutnya, apapun yang dilakukan akan salah di mata netizen yang tak suka pada mereka.

"Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalau kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia nggak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," kata Lesti.

 

Orang Tua Tahu yang Sebenarnya

Lesti Kejora memilih santai dengan tuduhan tersebut lantaran kedua orang tua mereka tahu semua kebenaran. Dia pun meminta suaminya untuk lebih tenang menanggapi hal tersebut.

"Yang penting kita udah di koridor yang benar. Orang tua tahu, Yang di Atas tahu, udah gitu aja. Santai, kata haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja," tegas Lesti Kejora.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan bahwa mereka sudah sempat menikah sirih sebelum menikah secara negara yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Menurut mereka, acara tersebut digelar di awal tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading