Sukses

Entertainment

Hamil Besar, Sule Sebut Nathalie Holscher Tak Lagi Ribet

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Natahlie Holscher sudah memasuki trimester ketiga. Menurut Sule, kini istrinya itu tidak rewel seperti awal-awal hamil yang bikin dirinya serba salah.

"Kalau sebulan awal sampai 3-4 bulan itu rewel banget. Konsultasi sama dokter, katanya memang seperti itu. Jadi Nathalie itu baperan, tensi emosionalnya tinggi, kadang-kadang kita jadi serba salah," kata Sule dikutip dari kanal YouTube KH infotainment beberapa hari lalu.

Pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976 itu juga menyebut kini Nathalie Holscher sudah sering membantunya bekerja. Sang komedian pun bersyukur dengan hal tersebut.

"Sekarang istri sudah santai. Kadang-kadang malah bantuin saya kerja," kata Sule.

Sule yang Jadi Rewel

Justru, belakangan ini Sule lah yang jadi lebih rewel dari pada sang istri. Sayangnya saat ditanya lebih lanjut, ayah dari penyanyi muda Rizky Febian itu tak mau menjelaskan secara detail.

"Justru saya yang rewel. Nggak apa-apa, terserah saya," ujar Sule.

Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher

Pasangan selebriti Sule dan Nathalie menikah bertepatan di hari ulang tahun Sule yang ke-43, yaitu 15 November 2019. Mereka melangsungkan pernikahan di salah satu restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Beberapa bulan setelah menikah, rumor tak sedap menimpa rumah tangga mereka. Bahkan, Nathalie sempat kabur dari rumah Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Setelah kabur, Nathalie Holscher justru mengabarkan dirinya tengah hamil anak pertama dari Sule. Tak lama kemudian, Nathalie pulang ke rumah sang suami dan disambut dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading