Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Senang Bisa Marah-Marah di Film Aum!

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho menceritakan project film terbarunya. Ia menjadi salah satu aktor yang dilibatkan dalam film berlatarbelakang era reformasi tahun 1998 berjudul Aum!.

Di film tersebut, suami Putri Marino itu berperan sebagai Panca. Panca digambarkan sebagai seorang sutradara yang memiliki idealisme dalam berkarya, namun mendapat tekanan dari produser atas karya yang dibuatnya.

"Panca ini sebenernya sutradara yang sangat baik tapi jarang ada orang yang mengerti. Dia sutradara yang sangat idealis, tahu apa yang dia mau tapi tertekan, yang nekan kan pasti produser lah, produser terlalu menngekang," kata Chicco Jerikho menceritakan karakternya di film Aum!.

Bisa Marah-Marah

Lebih lanjut, ayah satu anak itu merasa perannya sebagai Panca di film Aum! amat menantang. Ia pun mengaku amat menikmati perannya sebagai seorang sutradara.

"Skripnya sangat menarik, ini belum pernah gue terima sebelumnya. Ketika baca ada yang, 'gue harus bisa ini'. (Alasan) kedua, kapan lagi jadi sutradara bisa marah-marahin pemain," ucapnya sambil tertawa.

Tentang Film Aum!

Film Aum! sendiri menampilkan cerita fiktif berlatang belakang peristiwa Reformasi tahun 1998. Dalam ceritanya, film Aum! menunjukkan bagaimana para aktornya mencoba bersuara mengenai kebebasan berpendapat.

Selain Chicco Jerikho, nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Jefri Nichol, Agnes Natasya dan Aksara Dena. Film yang merupakan kolaborasi pertama Bioskop Online dengan Layar Tantjap Film itu tayang di Bioskop Online mulai tanggal 30 September 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading