Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Pilih Batasi Pekerjaan Demi Temani Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska tengah menikmati masa indahnya menjadi seorang ibu. Dia pun memilih membatasi kegiatannya di dunia entertainment demi terus selalu ada di samping sang anak, Shaquille Kaili Danuarta.

"Mungkin sampai anak sudah mulai bisa jalan dan ngomong kali ya jadi lebih bebas. Kalau sekarang masih sama anak dulu. Mungkin kalau anak udah mulai gedean," kata Cut Meyriska di Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski begitu, ada beberapa pekerjaan yang masih diambil Cut Meyriska, seperti film dsb. Terpenting bagi dia, job yang diambilnya itu bisa mengikuti waktunya. "Nggak juga sih, ini lagi jalan film juga. Cuma memang kita ngambil harinya nggak lama cuma enam hari," tutur Cut Meyriska.

Tak Ingin Jauh dari Anak

Lebih lanjut Cut Meyriska mengatakan tidak ingin kehilangan momen tumbuh kembang sang anak. Karena itulah, sebisa mungkin dia tak ingin jauh dari anak semata wayangnya ini.

"Lebih dekat sama anak karena kan lebih banyak waktu sama anak juga. Jadi tahu proses anak seperti apa. Memang itu yang diinginkan sama suami. Lagi belajar jalan, lagi numbuh gigi. Doain semoga menjadi anak yang sehat dan pintar," sambungnya.

Pernikahan Roger Danuarta

Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara. Dari hasil pernikahan, mereka dikaruniai satu orang buah hati.

Dua tahun berumah tangga, tidak ada kabar miring terkait rumah tangga mereka. Roger Danuarta dan Cut Meyriska justru selalu terlihat mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading