Sukses

Entertainment

3 Drama Korea yang Hadirkan Kisah Cinta Memilukan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua serial drama Korea menjanjikan akhir yang bahagia. Ya, tak dipungkiri jika hal itu menjadi satu yang yang kerap membuat penonton drama Korea merasa was-was, akan akhir dari kisah yang tengah ditonton.

Dari sekian banyak kisah bahagia di drama Korea, berikut ini adalah kisah empat pasangan dalam drakor yang memilukan. Apakah Anda sudah menontonnya?

Uncontrollably Fond

Serial yang dirilis tahun 2016 ini mengisahkan tentang Shin Joon Young (kim woo Bin) seorang aktor dan penyanyi papan atas dan No Eul (Bae Suzy). Mereka adalah teman lama yang dipertemukan kembali dan membuat mereka terlibat dalam kisah cinta yang rumit karena status sosial yang berbeda.

Di tengah kisah cinta yang rumit namun indah, Shin Joon Young didiagnosis menderita kanker yang membuat hidupnya tak lama lagi. Kisah drama Korea ini mereka pun semakin memilukan saat Joon Young meninggal dunia dipelukan No Eul.

The Smile has Left Your Eyes

The Smile has Left Your Eyes menghadirkan kisah cinta rumit antara Kim Moon Young (Seo In Guk) dan Yoo Jin Kang (Jung So Min), yang dibesarkan di panti asuhan yang sama.

Kisah cinta mereka pun semakin rumit saat kakak Yoon Jin Kang, Yoo Jin Kook (Park Sung Woon) yang seorang detektif, mencurigai Kim Moon Young adalah seorang yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Yoo Jin Jang dan Kim Moon Young pun terlibat dalam situasi berbahaya. Memilukannya keduanya tewas tertembak bersama, di tengah harapan penonton yang menginginkan mereka bisa hidup bahagia.

Youth of May

Melodrama ini menghadirkan kisah cinta Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran dengan Kim Myung Hee (Go Min Si), perawat yang berasal dari keluarga miskin.

Serial drama berlatar tahun 1980-an ini berhasil meraih rating tinggi dan digemari banyak orang. Meski menghadirkan banyak scene manis, sayangnya kisah cinta Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee berakhir tragis, saat Myung Hee tertembak ketika hendak menyelamatkan adiknya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

What's On Fimela
Loading