Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Hamil Besar, Sule Belum Persiapkan Baju untuk Calon Bayi

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Sule dan Nathalie Holscher tengah menanti kelahiran calon buah hatinya, yang mana saat ini kehamilan Nathalie sudah memasuki trimester ketiga.

Segala persiapan sudah dilakukan Sule dan Nathalie Holscher termasuk nama sang anak. Namun ada satu yang belum disiapkan, yaitu membeli pakaian untuk calon bayi.

"Pakaian belum. Nggak apa-apa, sekarang kan sudah serba online, tinggal kirim. Sudah serba digital," ujar Sule saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

 

Mental dan Kesehatan

Dibandingkan memikirkan pakaian bayi, Sule lebih mementingkan mental dan kesehatan sang istri yang akan menjadi seorang ibu. "Yang penting, mental dulu, kesehatan ibunya yang terpenting itu. Jadi untuk belanja belanja baju nanti deh," tuturnya.

"Yang istimewa itu kan bukan persiapannya tapi kelahiran anak. Yang terpenting kan selamat, lahirnya lancar. Kalau persiapan mah ya semuanya disiapkan," tambah Sule.

Kemudahan Berbelanja

Sule kembali mengatakan di zaman yang serba mudah ini, membeli pakaian bayi bukan lah sesuatu yang sulit. Daripada harus ke mall, ia pun memilih untuk belanja secara online.

"Sekarang kan serba online, gampang lah. Kalau mau belanja tinggal belanja. Jadi nggak harus ke mall, jalan jalan," tutur ayah dari penyanyi muda Rizky Febian itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading