Sukses

Entertainment

Pamer Baby Bump Bareng Aurel Hermansyah, Perut Lesti Kejora Bikin Netizen Terkejut

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah menjadi yang paling disorot oleh publik belakangan ini. Tentu saja keduanya memiliki kisah dan alasan tersendiri ketika masyarakat begitu memberikan perhatian kepada keduanya.

Dan baru-baru ini, keduanya memilih bertemu dan berfoto bersama serta mengunggah di akun Instagram masing-masing. Istri Atta Halilintar tersebut sendiri memilih untuk mendoakan Lesti dan kehamilannya.

"Dede lestyyy 😘😘❤️ Sehat-sehat yaa bumilll cantik n baik hati," ujar Aurel Hermansyah di kalan Instagramnya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Balas Mendoakan

Atas unggahan Aurel Hermansyah tersebut, Lesti Kejora pun mencoba memanjatkan doa yang sama. Ia berharap kehamilan Aurel bisa terus sehat dan lancar sampai hari melahirkan tiba. Dan seperti Atta, ia pun memanggil Aurel dengan panggilan Mama Nur.

"Mama nur🖤@aurelie.hermansyah. Sehat-sehat ka lolly. Maaci lo cc photo nya wkwkwk @marlenehariman," tutur Lesti di laman Instagramnya, lestykejora.

Komentar Netizen

Banyak netizen yang akhirnya menyambut unggahan tersebut dengan beragam komentarnya. Kebanyakan dari mereka begitu senang dan ikut bahagia atas kehamilan Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. Doa pun dipanjatkan oleh mereka.

"MasyaAllah Tabarakallah duo bumil cantik @lestykejora @aurelie.hermansyah sehat2 untuk kalian berdua ya ❤️❤️Selalu dalam lindungan Allah SWT...Aamiin Allahumma Aamiin," tutur akun bernama lestary.leslarlovers di kolom komentar.

Namun, netizen ada yang merasa kurang dengan perempuan yang disebut mereka hebat itu. "Kurang satu. Nagita. Lengkap deh wanita hebat," ujar akun bernama mynames_dian.

Netizen Nyinyir

Pun demikian, tetap saja ada kelompok netizen yang justru mempertanyakan bentuk perut Lesti Kejora yang dalam foto tersebut tampak lebih besar daripada perut Aurel Hermansyah. Namun, komentar tersebut langsung diluruskan oleh lainnya.

"Kok gedean perut Lesty dibanding Aurel? Heyy sayy,liat bajunyaa baju Lesty kan ketat sedngkn baju Aurel longgar ,liat aja perut Aurel pas lagi pakek baju ketat psti keliatan besar bgtu jga dgn Lesti klo pake baju longgar sama kek keliatan ga hamil... Lagian perut kehamilan org itu beda²bentuk besarnya," ujar akun bernama mysrvi_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading