Sukses

Entertainment

Tiga Tahun Pacaran, Wijaya Saputra Bicara Soal Rencana Pernikahan dengan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Mantan atlet basket, Wijaya Saputra angkat bicara soal rencana pernikahan dengan kekasihnya, Gisella Anastasia. Mereka berdua diketahui sudah berpacaran selama tiga tahun.

"Ditunggu aja. Kapan yah (nikahnya)? Kalau nggak Sabtu, Minggu. Selalu jawab begitu gue," kata Wijaya Saputra sambil tertawa seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi beberapa waktu lalu.

Disinggung kemungkinan ada niatan untuk menikah hingga akhir tahun, Wijaya Saputra tak memberi jawaban pasti. "Tapi kan tahun ini nggak yah? Ditunggu aja," tuturnya.

Tahap yang Serius

Meski begitu, pria yang biasa disebut Wijin ini memastikan hubungannya dengan ibu satu anak itu sudah memasuki tahap yang serius. Mereka juga selalu berusaha menyelesaikan masalah secara dewasa.

"Terus selalu di setiap fase harus selalu naik tingkat. Jangan diem di tempat aja. Kita lebih mature," ujar Wijaya Saputra.

"Kalau di pernikahan, meskipun gue belum nikah, itu abis pesta dari nol mulainya. Karena banyak permasalahan. Makanya harus nyelesaiin masalah dengan dewasa," tambahnya lagi.

Hubungan Antar Keluarga Baik

Kemudian Wijaya Saputra menyebut hubungan antar keluarga dia dan Gisel berjalan sangat baik. Apalagi keluarga besar sudah saling kenal satu sama lain.

"Keluarga sih tanggapan baik banget. Mamahku sudah kenal sama mamahnya. Mamahnya juga gitu, kadang kita juga suka makan bareng," ucapnya.

Dia juga tak menampik jika kumpul keluarga, mereka sempat membahas pernikahan. Hanya saja Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia lah yang memutuskan mau dibawa ke mana hubungan mereka.

Di akhir, Wijaya Saputra meminta doa terbaik untuk hubungan asmaranya dengan Gisella Anastasia. "Doain aja deh. Kita mah maunya yang terbaik kan. Saya juga selalu bawa (hubungan ini) dalam doa," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading