Sukses

Entertainment

5 Hal tentang Rumor Pacaran Rose BLACKPINK dan Mark Tuan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Rose BLACKPINK mulai dikaitkan dengan rumor pacaran. Ia disebut memiliki hubungan spesial dengan member grup Got7, yakni Mark Tuan.

Bukan tanpa sebab, netter meyakini ada hal yang menarik dari keduanya. Temuan itu diungkapkan lewat media sosial dalam teori yang spekulaitif tapi seru untuk disimak.

Benarkah Rose dan Mark memang menyimpan 'sesuatu'? Berikut beberapa hal tentang rumor kedekatan kedua idol tersebut.

Kode Cinta?

Mark Tuan dan Rose belum lama ini diketahui sama-sama sedang berada di Paris. Di Instagram, Mark mengunggah foto dengan latar belakang Menara Eiffel, ia pun menuliskan 'Eiffel for You' yang buat fans penasaran.

Ucapan itu dilihat sebagai kode untuk seseorang, dan diarahkan ke Rose. Padahal jika diamati, Eiffel for You bisa jadi sebuah permainan kata dari I Fall for You.

Tempat Romantis

Gara-gara berada di Prancis, Rose dan Mark diduga sedang berkencan. Rose diketahui juga berada di Menara Eiffel dengan seseorang, tapi ia tak lain adalah Jisoo.

Paris memang punya image sebagai kota paling romantis, tapi bukan berarti keduanya pacaran. Lalu ada apa?

Ada Apa dengan Paris?

Kedatangan para idol ke Paris rupanya memang untuk menghadiri salah satu event prestisius, yakni Paris Fashion Week 2022. Mereka mewakili brand masing-masing dan sukses menyedot perhatian.

Jadi untuk teori mereka di Paris karena kencan, sepertinya tidak cukup kuat untuk mengindikasikan hal tersebut.

Bukan yang Pertama

Rumor kedekatan ini memang sebelumnya juga pernah terjadi. Di awal tahun mereka juga sempat membagi unggahan yang seakan-akan terkait. Rose bermain salju dan menuliskan, 'Sayang, di luar terasa dingin.".

Sehari berselang Mark juga mengupdate laman Instagram. Ia mengunggah foto dan memberi caption yang sekilas memang seperti menjawab caption Rose. "Tidak dingin sama sekali," tulis Mark. Kebetulan?

Mark Bereaksi

Mark rupanya tau sedang banyak dibicarakan terkait rumor pacaran. Ia pun mencuitkan sesuatu yang ambigu, tapi terbaca seperti sebuah tanggapan.

"Kalian terlalu lucu, hentikan ini sekarang," tulis Mark. Meski keduanya tampak serasi, tapi tak ada bukti yang kuat adanya hubungan istimewa yang terjalin, setidaknya untuk saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading