Sukses

Entertainment

Dianggap Melakukan Pencurian Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK sukses menarik perhatian publik lewat single perdananya LALISA. Kini penggemar dihebohkan kembali dengan perilisan video klip dari single selanjutnya yang bertajuk Money. Sayangnya, kehebohan tersebut berasal dari penampilan Lisa yang dianggap melakukan cultural appropriation atau pencurian budaya. 

Dalam video klip yang diunggah pada Kamis (23/09) tersebut, Lisa tampil dengan gaya rambut box braid, padahal gaya rambut tersebut merupakan salah satu tradisi budaya kulit hitam.

Ia pun menyadari kesalahannya setelah seorang penggemar mencoba mendiskusikan hal tersebut dalam sebuah fansign melalui video call. Bahkan demi diskusi tersebut, Lisa BLACKPINK meminta perpanjangan waktu hingga enam menit khusus untuk penggemar tersebut.

 

Sikap Rendah Hati Lisa

“Aku tidak menyadarinya dan aku tidak bermaksud buruk. Aku pikir gaya rambut itu keren. Tapi sekarang aku merasa bersalah dan aku minta maaf bila ada yang terluka karena ini,” ujar Lisa dalam fansign tersebut, dilansir dari Koreaboo pada Kamis (30/09).

Rapper berusia 24 tahun ini juga berjanji untuk lebih berhati-hati ke depannya. Video permintaan maaf ini mengundang komentar positif dari para penggemar. Mereka beranggapan Lisa sangat rendah hati untuk mau mendengar masukan dari penggemarnya, bahkan sampai meminta perpanjangan waktu fansign.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading