Sukses

Entertainment

Coldplay dan BTS Tampil Keren di MV My Universe

Fimela.com, Jakarta Coldplay dan BTS melanjutkan promosi single kolaborasi mereka bertajuk My Universe. Setelah mengunggah video lirik beberapa hari lalu, kanal YouTube Coldplay menghadirkan MV resmi untuk single tersebut.

Perilisan MV tersebut disambut meriah para penikmat musik, dari penggemar Coldplay hingga BTS ARMY. Buktinya dalam beberapa jam video klip ini telah ditonton 8,2 juta kali dengan berbagai komentar positif.

Untuk penggarapan MV bertema planet luar angkasa ini, Coldplay menggaet sutradara ternama, Dave Meyers. Dengan sentuhan ajaibnya Coldplay dan BTS sukses menyuguhkan semangat serta pesan positif kepada pendengar.

Konsep Apik

Sutradara menggabungkan konsep hologram dan animasi yang realistis nan memanjakan mata. Para musisi digambarkan sedang berada di era baru, di mana musik jadi sesuatu yang dilarang. 

Namun mereka memberi perlawanan, menunjukkan jika musik bisa mendatangkan kebahagiaan dan kerukunan. Dengan bantuan teknologi, Coldplay dan BTS menikmati kebersamaan mereka dengan semangat yang tinggi.

Konsep Album

Sejak awal Coldplay memang merancang album mendatang mereka dengan konsep alam semesta. Tak terkecuali My Universe yang jadi salah satu single untuk album berjudul Music of the Spheres tersebut.

Album tersebut direncanakan rilis pada 15 Oktober 2021. Lewat album ini Chris Martin cs ingin membagikan musik bagi seluruh dunia, dan memanfaatkannya untuk hal-hal positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading