Sukses

Entertainment

Intip 7 Potret Restoran Padang Milik Atta Halilintar, Modern dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar bukan saja seorang YouTuber dengan penghasilan tinggi. Ia juga merupakan pebisnis dalam berbagai bidang. Salah satu bidang bisnis yang digeluti oleh suami Aurel Hermansyah itu adalah bidang kuliner.

Atta memiliki rumah makan Padang yang berbeda dari rumah makan Padang biasanya. Ya, rumah makan ini memiliki kesan yang modern dan terlihat sangat bersih dan nyaman.

Bagaimana penampakan restoran Padang milik Atta Halilintar ini? Berikut beberapa potretnya.

Nama Restoran

Restoran Padang yang dimiliki oleh Atta Halilintar ini bernama Padang Petir. Pada pintu masuk, langsung terdapat tulisan nama restoran tersebut dengan lambang petir.

Modern

Tak seperti rumah makan padang pada umumnya, kesan yang didapatkan dari restoran milik Atta halilintar ini adalah modern.

Ornamen Nusantara

Beberapa ornamen yang menggambarkan Nusantara, seperti pulau di Indonesia pun dibuat sedemikian rupa agar memiliki kesan modern.

Luas dan Bersih

Karena berada di Mall Kota Kasablanka yang ada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, restooran Padang ini pun terlihat begitu luas dan bersih.

Ciri Khas

Satu ciri khas dimana orang bisa langsung mengenali bahwa restoran tersebut adalah milik Atta Halilintar adalah gambar sang pemilik pada bagian dinding.

Masakah Khas Padang

Meskipun kemasannya modern, namun restoran Padang ini tetap saja menyajikan masakan otentik khas Padang. Ada rendang, ayam pop, dendeng lambo, kikil, dan lainnya. Tak lupa sayur daun singkong dan juga sambal ijonya.

Higienis

Satu hal yang menjadikan restoran Padang milik Atta Halilintar ini berbeda adalah penyajiannya yang terkesan sangat bersih dan higienis. Saat dihidangkan di atas meja, makanan di piring atau mangkok masih terbungkus plastik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading