Sukses

Entertainment

Film Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, Aum! Trending di Hari Pertama Penayangan

Fimela.com, Jakarta Film berjudul Aum! yang merupakan film kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho mulai tayang di Bioskop Online mulai hari ini, 30 September 2021. Menjadi satu hal yang menarik karena di hari pertama penayangan, film ini berhasil menjadi trending topic di Twitter.

Tampak dalam deretan trending topic Twitter, hashtag #MengAumHariIni dan Film Aum menjadi dua teratas dengan jumlah tweet yang sangat banyak. Tentu menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi film tersebut.

Seperti diketahui, melalui film yang disutradarai oleh Bambank “Ipoenk” K.M. ini, Jefri Nichol dan Chicco Jerikho mengajak penonton untuk memaknai kembali arti dari perjuangan dan kebebasan dalam berpendapat.

Kesan Mendalam

Bukan cuma sekedar film, tapi Aum! sampai meninggalkan kesan tersendiri bagi pemainnya. Sepertiyang dialami oleh Chicco Jerikho, di mana ia sampai memiliki pandangan baru tentang arti kebebasan setelah bermain dalam film ini.

Ia menjadi lebih bersyukur dengan kondisi saat ini, di mana ia diberi kebebasan dalam berkarya. Karenanya, ia ingin mewujudkan kebebasan berpendapat dengan membuat karya sebaik-baiknya.

“Gue jadi lebih bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang, maunya manfaatin sebaik mungkin. Kita buat itu jauh lebih baik karena kita tidak dibatasi, tidak seperti dulu. Karena itu berkaryalah sampai kemana mana,” ungkap Chicco Jerikho.

Tontonan Menarik

Jefri Nichol sebagai salah satu pemain di film Aum! mengajak penonton untuk menyaksikan film inisecara legal di Bioskop Online. Menurutnya, apa yang dibawa oleh film Aum! merupakan sebuah warna baru dalam industri.

“Semoga film ini menjadi sesuatu yang menarik. Semoga terhibur dengan film Aum! Ini, bisa dibilang iniwarna baru, experience yang baru ketika nonton film dan yang terpenting jangan nonton film bajakan,” tutur Jefri Nichol.

Bukan cuma melihat aksi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang saling memukau, dalam film Aum!penonton juga akan menyaksikan akting tak kalah memukau dari aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena.

Seperti apakah kira-kira film Aum! secara keseluruhan, dan apakah pesannya tepat dengan tujuannya sebagai refleksi tentang kebebasan berpendapat? Agar dak penasaran segera tonton dan beli ketnya di Bioskop Online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading