Sukses

Entertainment

6 Potret Zaskia Gotik Ketika Manggung Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Setelah hamil dan melahirkan, Zaskia Gotik memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan Indonesia. Namun kini ia perlahan mulai kembali tampil di beberapa acara televisi.

Kembalinya Zaskia Gotik ini rupanya mendapat berbagai macam komentar dari warganet. Banyak yang menyambut positf, tapi tidak sedikit juga yang salah fokus dengan perempuan yang akrab disapa Neng Gotik ini.

Off Shoulder

Zaskia Gotik tampil cantik menawan dengan mengenakan dress warna biru bermodel off shoulder.

Gaya Rambut Simple

Zaskia Gotik tampil cantik dengan riasan dari MUA Cantika Wanna Dewi. Ia menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut yang simple.

Dianggap Terlalu Ketat

Sayangnya penampilan cantik Zaskia Gotik ini mendapatkan tanggapan yang kurang bagus dari warganet. Mereka menganggap jika busana yang dikenakan Neng Gotik terlalu ketat.

Banjir Komentar

Komentar warganet membanjiri postingan video Tiktok yang diunggah Zaskia Gotik di akun Instagram pribadinya.

Harapan Warganet

Sejumlah warganet menyarankan agar Zaskia Gotik tidak mengenakan pakaian yang terlalu ketat. Mereka berharap penampilan Neng Gotik bisa kembali sebelum melahirkan.

Bukan yang Pertama

Sebenarnya ini bukan pertama kali Zaskia Gotik kembali tampil di layar kaca usai melahirkan. Pada bulan Maret 2021, ia juga sempat tampil di HUT ANTV. Saat itu, ia tampil anggun mengenakan busana ala perempuan India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading