Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Tsania Marwa Saat Syuting Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Fimela.com, Jakarta Pekan ini sinetron Buku Harian Seorang Istri menghadirkan tokoh baru yang diperankan oleh Tsania Marwa. Perempuan berwajah cantik ini berperan sebagai Lady, yang mencintai pria lebih muda.

Kehadiran Lady kian menambah seru cerita sinetron Buku Harian Seorang Istri. Perempuan yang pernah bermain di Samudra Cinta ini senang bisa bergabung dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Berikut 5 potret Tsania Marwa ketika syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Seperti Rumah Kedua

Tsania Marwa menyebut jika lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri sebagai rumah kedua. Pasalnya sinetron ini disutradarai Maruli Ara. Keduanya pernah bekerjasama dalam sinetron Orang Ketiga dan Istri Kedua.

Dipasangkan Aktor Muda

Biasanya Tsania Marwa dipasangkan dengan aktor sepantaran, kali ini ia dipasangkan dengan pemain yang jauh lebih muda, Restha Tyson. Sesuati dengan cerita Buku Harian Seorang Istri, tokoh Lady yang ia perankan mencintai pria lebih muda.

Cantik Menawan

Tsania Marwa tampil cantik ketika mengenakan dress merah. Tak hanya itu saja, rambut indah Tsania juga diwarnai kemerahan.

Foto Bersama

Dalam akun Instagram pribadinya, Tsania Marwa tampak memamerkan potret kebersamaan dengan pemain dan kru sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam foto tersebut, ia tampak berpose dengan Antonio Blanco Jr, Restha dan kru.

Sutradara

Tsania Marwa terlihat berpose dengan sutradara, Maruli Ara. Salah satu karya Maruli adalah sinetron Cinta (1999) yang dibintangi Desy Ratnasari dan Primus Yustisio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading