Sukses

Entertainment

Shanice Margaretha Lakoni Adegan Pengantin di NALURI HATI, Bikin Nyesek Sampai Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Kisah yang disuguhkan dalam sinetron NALURI HATI semakin hari semakin membuat perasaan penonton turun naik. Seperti cerita pada episode terbaru dari sinetron yang diperankan oleh Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn tersebut.

Dalam episode tersebut, NALURI HATI kembali membuat perasaan penontonnya sangat turun naik. Jika sebelumnya mereka lega dengan adegan berbunga, namun kali ini mereka harus merasakan rasa sesak di dada.Hal ini tak lepas dari kemalangan yang menimpa Nayla (Shanice Margaretha) yang seolah tak pernah berhenti.

Kali ini, sang ibu tiri, Rina pun berusaha agar Nayla bisa dihamili oleh Bondan (Giovanni Tobing). Shanice Margaretha pun berhasil memerankan sosok Nayla yang tak berdaya. Bahkan, karena adegan ini pula, NALURI HATI sampai menjadi trending topic di Twitter selama beberapa jam.

 

Alur Cerita

Kala sedang menginap di rumah Rina, Bondan dan Nayla disediakan kamar khusus pengantin. Kamar tersebut dihiasi berbagai dekorasi bunga agar terlihat romantis. Saat memasuki kamar, Bondan melihat Nayla sudah di atas ranjang.

Bondan ikut naik ke ranjang dan berusaha memeluk Nayla dari belakang. Ternyata, Nayla sudah tertidur dengan posisi membelakanginya. Dia lantas berusaha membangunkan Nayla.

Beberapa kali suami palsu Nayla itu menyentuhnya. Bahkan dia sempat memegang bahu dan pipi Nayla dari belakang. Tapi Nayla bergeming. Dia terlihat tak nyaman dengan Bondan. Alis Nayla berkerut sebagai tanda risih. Nayla yang sebenarnya pura-pura tidur itu tetap diam tak merespons godaan Bondan.

Ibu Kandung

Kejutan pada episode ke 32-33 sinetron NALURI HATI tak cukup sampai di situ. Di tengah pembicaraan soal cucu, rumah Rina kedatangan tamu misterius. Tamu tersebut adalah Larasati, ibu kandung Nayla. Kehadiran Larasati akan menguak skenario penuh kebohongan Rina dan Gilang.

Kejutan itu pun langsung direspons netizen Twitter sebagai trending topic dengan tagar #KejutanNaluriHati. Tagar tersebut bertahan cukup lama di posisi atas pada Senin (28/9).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading