Sukses

Entertainment

Alasan Nagita Slavina Ajak Tiga Artis Hamil Lainnya untuk Maternity Shoot

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina mengajak rekan selebriti lainnya yang tengah hamil, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora untuk maternity shoot di rumahnya di kawasan Andara, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui dari kanal YouTube RANS Entertainment.

Di awal vlog-nya, Nagita Slavina mengatakan pemotretan ini sebenarnya dadakan. Dia bercerita, sebelumnya kerap kali bertemu dengan perempuan hamil, kemudian ibu satu anak itu berinisiatif maternity shoot dengan Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora.

"Ini lagi dandan mau foto, sebenernya agak dadakan mau foto. Terus kemarin ketemu ibu-ibu hamil, terus kayak kepikiran, kayaknya lucu juga ya foto bareng,," ujar Nagita Slavina.

Alasan Nagita Slavina

Nagita Slavina rupanya punya alasan tersendiri mengajak tiga artis bumil lainnya untuk pemotretan kali ini, yang paling utama karena sang suami, Raffi Ahmad sibuk bekerja.

"Soalnya suami kan sibuk, nggak bisa diajak foto bareng. Yasudah deh ajak teman-teman yang lagi hamidun. Lagi pula kalau foto bareng keluarga, biasa banget yah," jelas Nagita Slavina.

Unggah foto di Instagram

Setelah selesai pemotretan, Nagita Slavina mengunggah beberapa foto di instagram. Mereka terlihat cantik memakai dress berwarna nude dengan gaya foto fierce.

"The Bumil's, sehat-sehat terus ya @aurelie.hermansyah @puala_verhoeven @lestykejora," tulis Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading