Sukses

Entertainment

Sule Sampai Arie Kriting Bakal Lahirkan Duo Komedian Berbakat

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara pencarian bakat bernama Duo Komedian akan segera memasuki malam grand final. Sebagaimana diketahui, acara ini digawangi oleh tiga komedian ternama sebagai host yaitu Sule, Rina Nose dan Denny Candra.

Enam pasangan peserta telah berhasil menuju babak grand final yaitu Galak (Bandung), Mlumah (Malang), AK83 (Bandung), Duo Lalaki (Jakarta), GPJ (Purworejo) dan AB Joss (Jogja). Mereka siap membuktikan kualitasnya di hadapan para pemirsa.

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan penilaian dari dewan juri analis yaitu Abdel Achrian, Arie Kriting dan Angel Karamoy. Juga dari juri apatis yang terdiri dari Cak Lontong, Nunung dan Jarwo Kwat.

Lahirnya Komedian Berkualitas

Rencananya, Sultan Sule beserta para juri terpaksa menggunakan kereta untuk menuju panggung Grand Final Duo Komedian. Hal ini dikarenakan kendaraan kerajaan sempat mengalami mogok dalam perjalanan ke lokasi Grand Final.

Pemenang juara pertama akan mendapat hadiah uang 75 juta rupiah dan juara kedua akan mendapatkan hadiah uang 50 juta rupiah. Malam Grand Final Duo Komedian akan semakin kocak dan membuat kalian tertawa dengan kehadiran Daus Separo.

Dirinya akan ikut bermain di sketsa-sketsa yang akan dihadirkan di Minggu malam besok. Tema yang akan diberikan besok malam juga tidak hanya satu, namun ada tiga sketsa dan berbeda-beda. Semakin seru dan unik, pengumuman TOP 2 juga akan berbeda dibandingkan program talent search yang ada.

Acara Seru

Nantinya tiga pasangan peserta akan disandingkan di atas panggung dan diikat tali sling. Pasangan peserta yang memiliki skor empat terendah akan ditarik ke atas menggunakan tali sling. Tiga pasangan lainnya akan mendapatkan hukuman yang berbeda.

Dua pasangan yang memiliki skor terendah akan ditembak menggunakan cannon yang berisi bubuk holly powder. Satu pasangan yang tersisa akan mengisi satu slot untuk masuk pada tabung penentuan. Tentu akan akan ada banyak keceriaan dan kelucuan dari tingkah para pengisi acara Duo Komedian.

Siapakah yang akan menjadi pasangan Duo Komedian Indonesia? Bagaimana keseruan dan kelucuan sketsa besok malam? Saksikan malam Grand Final Duo Komedian GTV dan jadilah saksi lahirnya pasangan serasi komedian baru di Indonesia, Minggu, 3 Oktober jam 8 malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading